Sabtu, 21 Mei 2011

Edisi Dunia

Edisi Dunia


Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 21 May 2011 11:06 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ciuman, Menu Nikmat Pembuka Seks

Posted: 21 May 2011 05:39 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ciuman, Menu Nikmat Pembuka Seks
Sabtu, 21 Mei 2011 - 19:39 wib

Fitri Yulianti - Okezone

CIUMAN bisa jadi hanya makanan ringan dalam menu bercinta. Namun kehadirannya memberi dampak besar bagi kenikmatan dan kepuasan meraih orgasme.

Secara psikologis, berciuman dengan orang yang dicintai mampu membangkitkan rasa cinta. Berkaitan dengan seks, banyak orang bilang, seks bermula dari bibir. Di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini memicu birahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan lebih "jauh".

Jangan sepelekan arti ciuman. Saat dilakukan penuh gairah, ciuman tak pelak membawa Anda dan pasangan melewati pergumulan penuh kepuasan. Sebaliknya, ciuman ala kadarnya bisa menurunkan minat bercinta.

Ingin membuat ciuman Anda lebih panas atau sekadar tahu beberapa fakta seputar ciuman? Simak ulasan berikut, seperti dikutip Cosmopolitan:

- Ciuman penuh gairah menaikkan tekanan darah hingga menyebabkan jantung berpacu lebih cepat. Ini yang membuat Anda semakin bergairah dan akhirnya mudah mencapai orgasme.

- Pria mencium dengan mulut terbuka agak lebar dengan maksud mengalirkan dorongan libidonya kepada pasangan. Jadi, saat dia mulai sedikit agresif, hal tersebut bukan semata tentang gairahnya, tapi juga gairah Anda. Dia ingin Anda juga ikut merasakan aliran itu dan jadi bergairah karenanya.

- Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah mencium daun telinga sebentar saja kemudian lanjutkan ciuman Anda ke dalam telinganya menggunakan ujung lidah. Untuk membuatnya makin bergairah, bisikkan kata-kata nakal dan erotis.

- Perhatikan sikap pasangan yang seringkali hanya memberi Anda ciuman singkat di pipi sambil mengatakan "selamat tinggal". Ini bisa jadi sinyal bahwa dia menjaga jarak dan tidak mudah baginya untuk mengekspresikan cinta. Jika tak segera mengalami kemajuan, ini bisa jadi tanda bahwa dia sedang merasa gamang dengan hubungan Anda berdua.

- Sebanyak 40 persen pria mengatakanm, ciuman yang sangat lama dan penuh gairah akan cepat mempersiapkannya untuk ajang pergumulan. Sementara 30 persen pria mengatakan, gairah tersebut akan memuncak jika Anda juga meraba-raba selangkangannya.

- Ada banyak urat saraf di bibir (100 kali lebih banyak dibandingkan ujung jari) hingga mampu merangsang hasrat seks. Itu mengapa berciuman sebelum, selama, dan setelah bercinta bisa sangat merangsang dan memuaskan birahi Anda berdua.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia

Posted: 21 May 2011 03:34 AM PDT

Lifestyle » Family » 5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia
Sabtu, 21 Mei 2011 - 17:34 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KINI, bukan kejutan besar ketika selebriti atau politisi ditemukan berselingkuh, seperti dilakukan Arnold Schwarzenegger kepada istrinya Maria Shriver. Penting untuk Anda dan pasangan saling menjaga kesetiaan.

Arnold diketahui mempunyai anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Patricia Beana. Bahkan, Mildred mengandung berbarengan dengan kehamilan istri Arnold. Anak dari keduanya lahir pada 1997, hanya berbeda beberapa pekan.

Kabar perselingkuhan bintang Terminator itu jelas mengejutkan, apalagi sang istri ternyata tidak mencium gelagat pengkhianatan Arnold selama 10 tahun. Apapun cerita pengkhianatannya, terpenting adalah bertanya pada diri, apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga hubungan dari isu perselingkuhan?

Simak ulasan Tina B. Tessina, psikoterapis dan penulis Money, Sex and Kids: Stop Fighting about the Three Things That Can Ruin Your Marriage soal kiat menjaga kesetiaan pasangan, seperti dilansir Self.

Pilih partner hidup yang tepat

Tidak peduli seberapa menarik pasangan Anda, jika dia seorang playboy, pecandu alkohol, atau pelaku kekerasan, tidak akan cukup jumlah cinta yang Anda miliki untuk memerbaiki dirinya. Jangan coba-coba! Begitu Anda menemukan ada kesalahan fatal, akhirilah hubungan. Kemudian cari orang yang lebih terhormat dan "sehat" untuk Anda cintai.

Komunikasi adalah kunci

Rutin komunikasi dan saling jujur; tentang kegeliasahan Anda, keinginan seksual, kemarahan, kekecewaan, serta penghargaan Anda untuk satu sama lain. Tidak ada topik yang terlarang untuk Anda berdua saling membahasnya.

Menjadi pemain tim

Ini bukan tentang siapa yang benar atau salah, ini tentang pemecahan masalah bersama-sama. Jika Anda mencoba untuk memenangkan argumen, Anda akan kehilangan sesuatu yang lebih penting, yakni perasaan cinta.

Tetap terhubung

Tidak ada yang memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda akan tetap setia kecuali dengan hubungan seks dan hubungan yang lebih baik dan menyenangkan.

Tambahkan cinta

Anda berdua telah melalui banyak masa sulit dalam hubungan. Perlakukan pasangan Anda seperti teman terbaik Anda (kecuali, tentu saja pada manfaat seksnya). Dan jika Anda ingin lebih cinta, cobalah memberinya lebih banyak. Ini akan terasa manfaatnya seiring waktu.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Peristiwa

Posted: 21 May 2011 07:35 AM PDT

ANTARA - Peristiwa


Pemerintah Isyaratkan Gelar Pahlawan bagi Syafruddin

Posted: 21 May 2011 07:16 AM PDT

Pandeglang (ANTARA News) - Pemerintah telah mengisyaratkan untuk memberikan gelar pahlawan nasional bagi Syafruddin Prawiranegara, yang pernah menjadi Ketua Pemerintahan Darurat Republik Indonesia.

"Saya pernah bertemu dengan Menteri Pertahanan dan dia mengatakan (Syafruddin) bisa jadi pahlawan," kata Farid Prawiranegara, putera Syafruddin Prawiranegara di Pandeglang, Sabtu.

Pernyataan yang sama, kata dia, juga disampaikan Menkopolhukam Djoko Suyanto selaku Ketua Tim Gelar Pahlawan.

Namun, kata dia, baik Menteri Pertahanan maupun Menkopolhukam menyatakan, tidak bisa mengakui Syafrudin Prawiaranegara sebagai presiden ke-2.

"Yang penting bagi kita, justru pengakuan Syafruddin sebagai presiden, bukan penetapannya sebagai pahlawan," katanya.

Ia juga menjelaskan, Syafruddin tidak pernah berkeinginan untuk menjadi pehlawan, dan itu disampaikan melalui wejangan pada anak-anaknya.

"Bapak (Syafruddin) selalu mengatakan, jangan pernah menghargai apa yang telah dilakukannya, karena semuanya dijalankan karena melaksanakan tugas," katanya.

Farid juga menjelaskan, orang tuanya juga tidak pernah menyebut dirinya sebagai presiden, dan lebih senang menamakan dirinya sebagai Ketua Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI).

Syafruddin Prawiranegara, kata dia, mendapat mandat dari Presiden Soekarno untuk menjalankan pemerintahan darurat, ketika para pemimpin bangsa, termasuk Soekarno-Hatta ditangkap dan diasingkan ke Bangka.

"Bapak saya menjalankan mandat itu, dan memimpin PDRI mulai 19 Desember 1948 sampai 13 Juli 1949," katanya.

Namun karena mandat secara tertulis tidak pernah diterimanya, meskipun ada dan ditandatangani oleh Soekarno-Hatta, maka Syafruddin tidak berani menyebut dirinya presiden.

Tapi, lanjut dia, faktanya Syafrudin pemegang pemerintahan saat PDRI tersebut, jadi sebenarnya dia merupakan presiden ke-2.

"Saya juga heran, mengapa pemerintah begitu sulit memberikan pengakuan kalau Syafruddin Prawiranegara merupakan presiden saat PDRI," katanya.

Jika keberatan itu dikaitkan dengan Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia/Perjuangan Rakyat Semesta (PRRI/Permesta), menurut dia, justru ada gagasan positif yang diluncurkan oleh PRRI/Permesta itu, yakni ontonomi daerah.

"Otonomi daerah yang sekarang dijalankan pemerintahan reformasi ini, merupakan gagasan dari PRRI/Permesta," katanya.(*)
(T.S031/M027)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serikat Pekerja Media Belum Diminati Jurnalis

Posted: 21 May 2011 07:11 AM PDT

Yogyakarta (ANTARA News) - Serikat pekerja media di Indonesia belum banyak diminati kalangan jurnalis, karena mereka menganggap bekerja sebagai profesional, bukan buruh.

"Padahal faktanya banyak persoalan ketenagakerjaan di perusahaan media, sehingga kehadiran serikat pekerja media (SPM) sebenarnya sangat dibutuhkan," kata salah seorang aktivis SPM Syaiful Arifin dalam diskusi bertema `Jurnalis buruh atau bukan?`, di Yogyakarta, Sabtu.

Dalam diskusi yang diselenggarakan Forum SPM Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Yogyakarta itu, ia mengatakan keberadaan serikat pekerja media sangat penting, mengingat banyaknya persoalan ketenagakerjaan di perusahaan media yang tak kunjung selesai.

Menurut dia, di Indonesia isu SPM belum memperoleh tempat di perusahaan media. Alasannya, jurnalis masih menganggap dirinya sebagai profesional, bukan buruh.

"Jika alasannya seperti itu, artinya tidak berkaca dari para pekerja di sektor perbankan, di mana sebelum krisis moneter, mereka begitu `seksi` karena enggan disamakan dengan buruh manufaktur," katanya.

Tetapi, kata Syaiful, begitu krisis moneter menerpa, dan banyak bank melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap pekerjanya, barulah mereka sadar bahwa serikat pekerja penting keberadaannya dalam perusahaan untuk memperjuangkan nasib mereka.

Aktivis SPM dari Surakarta itu mengatakan kini para pekerja di sektor perbankan termasuk yang aktif memanfaatkan serikat pekerja untuk memperjuangkan kepentingannya.

"Demikian pula dengan serikat pekerja BUMN yang aktif dalam memperjuangkan kepentingan anggotanya. Bahkan, mereka berani melawan ketika kebijakan pemerintah merugikan rakyat atau anggota serikat pekerja BUMN," katanya.

Menurut dia, Federasi SPM juga perlu dibentuk, dengan didasari kenyataan masih rendahnya kesadaran pekerja untuk berserikat, maraknya kebijakan konvergensi industri media, dampak krisis global terhadap industri media, upah layak, dan kontrak `outsourcing`.

"Selain itu, juga karena lingkungan kerja di industri media masih melanggar Undang-undang dan kode etik," kata Syaiful Arifin.

Menurut dia, solusi dari semua itu adalah pembentukan serikat pekerja di perusahaan media, karena kesejahteraan pekerja tidak bisa didapatkan dari belas kasihan, tetapi harus diperjuangkan.

"Hingga 2010, AJI mencatat sudah 28 serikat pekerja media lahir, baik yang menggunakan nama lain, maupun yang secara tegas menyebut diri sebagai serikat pekerja," katanya.(*)

(U.H008/M008)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kosmo Online - Dunia

Posted: 21 May 2011 07:32 AM PDT

Kosmo Online - Dunia


Melamar kekasih dengan filem sendiri

Posted:

Melamar kekasih dengan filem sendiri

Melamar kekasih dengan filem sendiri


MATT STILL melutut di depan Ginny Jioner untuk melamarnya di dalam sebuah pawagam di Atlanta baru-baru ini.


ATLANTA - Seorang lelaki, Matt Still dari sini melamar kekasihnya di dalam panggung wayang yang menayangkan filem yang dibuatnya sendiri, lapor sebuah akhbar semalam.

Kekasih Still, Ginny Joiner pada awalnya dikatakan ingin menonton filem Hangover 2 di sebuah pawagam.

Dia tidak tahu bahawa reaksinya terhadap lamaran akan dirakam secara rahsia, selain ahli keluarga dan rakan-rakan mereka berada dalam panggung yang sama.

Dalam filem itu, Still berbual dengan bapa Ginny bagi memberitahu dia mahu berkahwin dengan anaknya itu.

Ginny berasa terkejut apabila melihat adegan tersebut.

Still kemudian melutut di hadapan Ginny sebelum menyarungkan cincin di jarinya.

Semua yang ada di dalam pawagam itu bersorak dan menangis kegembiraan.

Rakaman itu yang bertajuk Greatest Marriage Proposal EVER!!! yang dimuat naik ke laman perkongsian video YouTube berjaya menarik setengah juta tontonan dalam tempoh hanya dua hari. – Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bekas ketua IMF diikat jamin RM3 juta

Posted:

Bekas ketua IMF diikat jamin RM3 juta

Bekas ketua IMF diikat jamin RM3 juta


DOMINIQUE STRAUSS-KAHN (tengah) bercakap dengan peguamnya, William Taylor (kiri) semasa dia mahu meninggalkan kamar Mahkamah Tinggi di New York kelmarin.


NEW YORK - Bekas Ketua Dana Kewangan Antarabangsa (IMF), Dominique Strauss-Kahn yang didakwa melakukan serangan seksual dan cubaan merogol terhadap seorang pengemas bilik hotel wanita di Hotel Sofitel di sini pada Sabtu lepas dibenarkan diikat jamin kelmarin oleh hakim sebuah mahkamah sebanyak AS$1 juta (RM3 juta) dan bon sebanyak AS$5 (RM15 juta).

Ikat jamin itu disertakan dengan syarat dia berkurung di dalam sebuah apartmen di sini.

Sebagai syarat tambahan, seorang pengawal bersenjata akan ditempatkan di apartmen itu manakala Strauss-Kahn perlu memakai alat pengawasan elektronik.

Bekas ketua IMF berusia 62 tahun itu yang juga seorang ahli politik terkenal Perancis kelihatan lega buat seketika selepas Hakim Mahkamah Tinggi, Michael J. Obus mengumumkan keputusan ikat jamin di dalam bilik mahkamah.

Strauss Kahn kemudian dilihat melemparkan ciuman kepada isterinya di dalam mahkamah.

Bekas ketua IMF itu yang meletakkan jawatan pada Rabu lalu ekoran skandal tersebut dikenakan tujuh tuduhan berhubung serangan seksual terhadap pengemas bilik yang berusia 32 tahun dari Guinea itu.

Dia ditahan di sebuah penjara di Rikers Island di sini selepas ditangkap anggota-anggota Pihak Berkuasa Pelabuhan New York di dalam sebuah pesawat Air France di Lapangan Terbang John F. Kennedy sebelum diserahkan kepada polis pada Sabtu lalu.

Sebelum ini pengemas bilik itu menyatakan bekas ketua IMF itu menariknya ke dalam bilik mandi di bilik hotel penginapan Strauss-Kahn dan memaksanya melakukan seks oral selain cuba menanggalkan seluar dalamnya.

Wanita itu kemudian berjaya melarikan diri dari bilik tersebut dan memberitahu pekerja hotel mengenai kejadian tersebut.

IMF ialah agensi pemberi pinjaman yang dianggotai 187 buah negara. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jet NATO bedil lapan kapal Libya

Posted:

Jet NATO bedil lapan kapal Libya

Jet NATO bedil lapan kapal Libya


ASAP daripada kebakaran menjulang tinggi selepas sebuah kapal tentera laut Libya dibedil jet-jet pejuang Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) di sebuah pelabuhan di Tripoli semalam.


TRIPOLI - Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) semalam menyatakan jet-jet pejuangnya menyerang lapan buah kapal tentera laut Libya selepas Presiden Amerika Syarikat (AS), Barack Obama meramalkan pemimpin negara ini, Muammar Gaddafi akan berundur atau digulingkan.

Pihak berkuasa Libya mengecam komen Obama sebagai tidak munasabah selain menafikan laporan bahawa isteri termasuk anak-anak perempuan Gaddafi telah lari ke Tunisia. Pegawai-pegawai Libya juga menafikan Menteri Minyak, Shukri Ghanem telah berpaling tadah.

"NATO meneruskan serangan udara yang tepat terhadap tentera Gaddafi dalam tempoh semalaman dengan serangan mengenai tentera Gaddafi di Pelabuhan Tripoli, Al-Khums dan Sirte," kata kenyataan NATO.

"Serangan pesawat-pesawat NATO mengenai lapan kapal perang tentera Gaddafi," tambahnya.

Beberapa letupan didengar di ibu kota Libya di sini awal semalam beberapa jam selepas serangan udara berkenaan menyasarkan pelabuhan negara ini dengan sebuah kapal masih terbakar.

Seorang pegawai NATO, Laksamana Muda Russell menyatakan, semua sasaran serangan udara NATO tersebut adalah sasaran ketenteraan.

Namun, jurucakap pemerintah Libya, Mussa Ibrahim mendakwa NATO cuba menakutkan firma-firma perkapalan antarabangsa daripada berlabuh di pelabuhan yang dikuasai pemerintah.

"Apa jua kapal yang dibedil, ia adalah mesej jelas NATO kepada syarikat-syarikat perkapalan antarabangsa supaya tidak lagi menghantar kapal-kapal mereka ke Libya," kata Ibrahim dalam satu sidang media di sini.

NATO yang turut disertai tentera AS campur tangan dengan melancarkan serangan di Libya atas alasan menguatkuasakan zon larangan terbang seperti yang dipersetujui Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu (PBB) bagi mengelak Gaddafi menyerang orang awam.

Tentera Gaddafi kini berdepan dengan kumpulan pemberontak dalam pertempuran yang berlaku sejak 15 Februari lalu.

Para pemberontak itu yang terpengaruh dengan kejayaan kebangkitan rakyat di Tunisia dan Mesir mahu gaddafi meletakkan jawatan selepas beliau berkuasa sejak 1969. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Hiburan

Posted: 21 May 2011 07:29 AM PDT

ANTARA - Hiburan


RAN Sediakan Waktu Khusus untuk "Curhat"

Posted: 21 May 2011 05:37 AM PDT

Makassar (ANTARA News) - Para personil grup musik pop dan R&B, RAN mengaku menyiapkan waktu khusus untuk saling mencurahkan isi hati (curhat) sebanyak satu kali dalam sebulan sebagai bentuk komunikasi untuk menjaga kekompakan.

"Minimal sebulan sekali `curhat-curhatan` supaya komunikasi lancar, tidak ada perasaan tidak enak, semua masalah dikeluarkan supaya tetap kompak dan sering berkumpul bersama di luar pekerjaan," kata salah seorang personil RAN, Asta di Makassar, Sabtu, jelang penampilannya malam ini.

Personil RAN, lainnya, Rayi, menambahkan untuk menjaga kekompakan, ia dan dua orang rekannya, tidak pernah menganggap profesi pemusik sebagai pekerjaan.

"Terasa seperti liburan, menyenangkan. Karena memang hobi kita," ujarnya yang mengaku selalu merasa senang tampil di Makassar.

Menjadi musisi, lanjutnya, adalah salah satu pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Apalagi, selama tiga tahun perjalanan karir musiknya, Rayi Putra (vokal/rap), Astano Andoko (gitar) dan Anindyo Baskoro (vokal) ini merasa semakin mengenal antara satu dengan lainnya.

"Kita terus menemukan hal-hal baru dari masing-masing personil dan ego kita juga semakin bisa dikontrol," tambahnya.

Komunikasi, tambah Nino, menjadi kunci dari grup musik ini untuk terus menjaga eksistensinya dalam berkarya di dunia musik Indonesia.

Dalam penampilannya di Makassar malam nanti, grup musik yang terkenal sejak akhir 2007 dengan tembang Pandangan Pertama dan Selamat Pagi ini berjanji akan membawakan lagu-lagu baru yang diambil dari album ketiga mereka "HOP3" termasuk single hits kedua mereka yang berjudul Sepeda.(*)

(T.KR-RY/F003)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keren, Gugun Blues Shelter Pembuka Bon Jovi

Posted: 20 May 2011 08:58 PM PDT

Band rock Bon Jovi. (FOTO ANTARA/REUTERS/Susana Vera/Files/djo/11)

"Padahal kan kami juga membawa misi kebudayaan"

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Gugun Blues Shelter menggebrak panggung musik Imperial Collage London, Jumat malam, yang menjadi konser pemanasan sebelum tampil sebagai band pembuka band terkenal Bon Jovi di gedung universitas ternama di pusat kota London itu.

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) London yang khusus menggelar acara konser bersama dengan Indonesian Student Band itu. Gugun Blues Shelter tampil memukau sekitar 100 pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di berbagai universitas di London.

Kelompok beranggotakan Mohammad Gunawan (Gugun) pada vokal dan gitar, John Armstrong (Jono) pada bas dan drummer Aditya Wibowo (Bowie), kepada ANTARA, mengaku bangga terpilih menjadi band pembuka Bon Jovi dalam konser 40 tahun Hard Rock Cafe.

Aditya Wibowo mengatakan Gugun Blues Shalter adalah satu satunya band Asia yang tampil di panggung konser yang digelar di lapangan ternama di kota London untuk pertama kalinya.

Dia mengakui mereka awalnya iseng mengikuti kompetisi Hard Rock Battle of the Band dalam peringatan hari jadi yang ke-40 Hard Rock Cafe.  Apalagi, mereka harus bersaing dengan band-band dari 68 negara untuk bisa tampil di Hyde Park.

Gugun Blues Shelter berhasil masuk 40 besar dunia dan menempati regional dua. Untuk lolos ke London, mereka harus bersaing dengan sembilan band dari Buenos Aires, Malaysia, Singapura, dan Meksiko.

Saat ini, band-band terpilih dari seluruh dunia dibagi ke dalam empat regional dan para dari keempat regional akan tampil di festival musik Hard Rock Calling 2011 di Hyde Park London pada 24-26 Juni 2011.

Menurut Bowie, satu band yang berhasil menjadi pemenang akan ditempatkan di panggung utama untuk menjadi pembuka konser Bon Jovi, sedangkan tiga band lainnya akan tampil di panggung kedua.

"Kami beruntung terpilih menjadi pemenang dan akan menjadi band pembuka dalam konser Bon Jovi," ujar Gugun.

Sementara itu, Jono mengakui bangga bisa sepanggung dengan Bon Jovi. "Kalau saya tidak bergabung bersama Gugun dan Bowie belum tentu saya bisa tampil di panggung Hyde Park," ujar pria Inggris beristrikan wanita Aceh itu.

Bowie mengakui pemampilan merekadi Hyde Park membawa nama Indonesia, apalagi Jono nanti akan mengenakan busana ala Bung Karno.

Mereka mengeluhkan kurang didukung pemerintah, khususnya Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.

"Padahal kan kami juga membawa misi kebudayaan, meskipun bukan budaya tradisional seperti tari tarian tapi paling tidak penggemar musik di dunia tahu bahwa Indonesia juga punya kelompok musik yang berkualitas, ujar Bowie.

Gugun Blues Shelter pernah tampil dalam festival musik "Colne Blues Festival" dan "Belfast Big River Jazz & Blues Festival" pada 2008 dalam "UK Tour"-nya bulan Agustus dan pada Januari 2009 tampil dalam "Skegness Blues Festival".

Trio blues ini mengusung musik rock, funk dan soul yang diolah menjadi musik khas grup ini yang telah merilis album terakhir "Gugun Blues Shelte" yang banyak dipengaruhi musisis dunia, terutama Jimi Hendrix, Stevie Ray Vaughn, Bette Davies serta Led Zeppelin

Di Imperial Collage London, Gugun Blues Shalter membawakan 15 lagu di antaranya Shuffira, Women, On the run, Give your love, Emptiness, Good things bad things, When I see you again dan White Dog, termasuk album terbarunya When I See You Again sebagai single pertama yang terpilih sebagai Favourite Blues Song pada Indonesian Cutting Edge Music Awards 2010 (ICEMA 2010) dan salah satu Best Local Album 2010 dari majalah TRAX.

Atase pendidikan KBRI London, TA Fauzi Soelaiman mengakui penampilan cantik Gugun Blues Shatle sehingga mampu menggoyang penonton.

"Tidak heran mereka memenangkan award dan akan tampil di acara Bon Jovi," ujarnya.(*)

ZG/A041

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harian Metro: Global

Posted: 21 May 2011 01:39 AM PDT

Harian Metro: Global


Tangan Arnie ‘panjang’

Posted: 20 May 2011 11:46 AM PDT

JADI BAHAN KETAWA...akhbar menggambarkan Schwarzenegger memiliki banyak tangan kerana tabiatnya gemar meraba wanita.
JADI BAHAN KETAWA...akhbar menggambarkan Schwarzenegger memiliki banyak tangan kerana tabiatnya gemar meraba wanita.

NEW YORK: Arnold Schwarzenegger pernah digelar sebagai "Si Tangan Panjang" oleh amah bekas Gabenor California itu kerana kebuasannya menyentuh pekerja wanita di rumah.

Menurut seorang rakan amah itu, Nora Montes, hero filem Terminator itu memang gemar memegang punggung wanita yang bekerja dengannya.


Kata Nora, dia mengetahui maklumat itu selepas berbual dengan pembantu rumah Schwarzenegger, Mildred Baena, 50, baru-baru ini.

Nora berkata, dia terkejut apabila Mildred tiba-tiba mendedahkan Schwarzenegger pernah menyentuh serta meramas punggung pembantu rumahnya.


"Saya sangat terkejut mendengar pengakuan itu," katanya.


Pada 2000, akhbar The Sun pernah menggelar Schwarzenegger sebagai Si Sotong kerana meraba penyampai stesen televisyen ITV, Anna Richardson dan Denise van Outen, ketika melawat London.

Turut pernah menjadi mangsa tangan liar Schwarzenegger ialah penyampai televisyen dan model Britain, Melanie Sykes.


Ketika itu, Schwarzenegger mengunjungi London untuk mempromosi filemnya, The 6th Day.

Kata Nora, Mildred menganggap Schwarzenegger sangat istimewa dan kelahiran anak lelaki mereka adalah buktinya.


"Saya yakin suami Mildred, Rogelio, memfailkan perceraian tiga minggu selepas kelahiran anak Schwarzenegger kerana rahsia mereka terbongkar," katanya.


Budak lelaki itu - kini berusia 13 tahun - dilahirkan hanya seminggu selepas Schwarzenegger mendapat anak bongsunya bersama isteri, Maria Shriver, pada 1997.


Sebelum Mildred bekerja untuk Schwarzenegger selama 20 tahun, aktor terbabit turut pernah menggaji ibu wanita berkenaan sebagai pembantu rumah.


Saudara kandung Mildred, Mirian, juga pernah bekerja di rumah Schwarzenegger di Brentwood, California.


Semalam, sumber berkata, Mildred akhirnya membocorkan rahsia hubungan sulit dia dengan Schwarzenegger selepas Maria menyoal siasatnya.


"Maria memang mengesyaki Mildred sejak sekian lama," katanya. - TS

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Syarikat insurans hadiah pelacur kepada pekerja cemerlang

Posted: 20 May 2011 10:35 AM PDT

BUDAPEST: Sebuah firma insurans utama menghargai kakitangannya yang cemerlang dengan menghadiahkan mereka pelacur, lapor media semalam.

Menurut laporan akhbar, syarikat Munich Re melanggan 20 pelacur untuk menghiburkan kira-kira 100 jurujualnya yang mencatat kejayaan terbaik.


Munich Re adalah syarikat penanggung insurans bagi syarikat insurans lain dan berpangkalan di Munich, Jerman.

Media melaporkan, pelacur terbabit turut memakai gelang tangan berwarna sebagai kod bagi menyatakan sama ada mereka boleh dilanggan atau tidak dalam parti pada 2007 itu.


Selepas melayan mana-mana jurujual, lengan pelacur itu akan dicop bagi membolehkan tetamu mengetahui kekerapan mereka dilanggan.


Sumber berkata, pelacur terbabit rela melakukan "apa saja yang diminta" sepanjang pesta berkenaan berlangsung.

"Bagi ahli lembaga pengarah dan jurujual terbaik, mereka disediakan pelacur khas," katanya. - TS

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 21 May 2011 01:25 AM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Yoyoh, Pejuang yang Bersahaja

Posted: 21 May 2011 01:04 AM PDT

JAKARTA- Anggota DPR asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Yoyoh Yusroh mengembuskan nafas terakhir di RS Mitra Plumbon setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Kepergiannya meninggalkan kesan tersendiri bagi keluarga, rekan-rekan, dan kerabat.

Di mata, rekannya di komisi I DPR, Tantowi Yahya, Yoyoh dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana. "Yoyoh seorang yang sangat sederhana, bersahaja, tidak memiliki sifat sirik, dengki ke orang lain," kata Tantowi usai melayat di rumah duka, Sabtu (21/5/2011).

Tantowi mengatakan, Yoyoh sebenarnya merupakan "orang baru" di Komisi I. Tapi ibu 13 anak itu justru cepat beradaptasi. "Saya sangat kehilangan, dia menguasai Timur tengah dan Ketenagakerjaan. Beliau sangat concern terhadap TKI," katanya.

Tantowi menambahkan, dirinya pernah bekerja sama dengan Yoyoh saat tergabung dalam tim khusus pemulangan TKI dari Jeddah. "Beliau pejuang yang sangat keras terhadap pembelaan TKI di luar Negeri," kata Tantowi.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Posisi Mahasiwa Strategis Kawal Reformasi

Posted: 21 May 2011 12:52 AM PDT

JAKARTA- Ketua Generasi Muda Amanat Reformasi(Gemar) Ahmad Nur Hidayat mengatakan, gerakan mahasiswa sebagai anjing penjaga reformasi sebenarnya memiliki posisi strategis.

"Sama strategisnya dengan peran media massa dalam mengawal agenda reformasi," ujar Ahmad pada diskusi publik, Refleksi 13 Tahun Reformasi, di Gedung Joeang, Jakarta, Sabu (21/5/2011).
 
Dikatakan Ahmad, saat ini rakyat dalam kondisi terpecah tanpa kohesi dan saling menghancurkan. "Yang sengsara semakin sengsara tanpa ada pembelaan dari negara. Atas nama kepentingan rakyat, UUD 1945 dan Pancasila tidak lagi dijalankan secara konsekuen," ujarnya.

Saat ini, kata dia, amandemen UUD 1945 tidak lebih dari upaya menciptakan kekuasaan tanpa adanya kesejahteraan, keadilan, dan kebenaran bagi rakyat. "Akibat dari semua itu, negara cenderung menjadi alat kekuasaan dari pada menjadi negara hukum yang memberi keadilan dan kesejahteraan bagi rakyatnya," papar Ahmad.

Dari sisi penegakan hukum, sambung dia, setali tiga uang. "Tujuan reformasi di bidang hukum tidak ada yang tercapai," ujarnya. Dia menambahkan, hukum di negeri ini pascareformasi, tidak lebih dari instrumen politik.
(ram)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Regional

Posted: 21 May 2011 01:14 AM PDT

KOMPAS.com - Regional


TKI Ruliyawati Sudah Berkeluarga

Posted: 18 May 2011 10:02 AM PDT

KENDAL KOMPAS.com — Ruliyawati (30), bukan Ruliwati sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, tenaga kerja Indonesia (TKI) wanita asal Dukuh Cipluk, Desa Sidokumpul, Patean, Kendal, Jawa Tengah, yang bekerja di Singapura dan diduga telah dibunuh pacarnya warga negara Banglades, sudah berkeluarga.

Korban mempunyai seorang anak bernama Marvel Eki Saputra (4), hasil pernikahannya  dengan Sodikun (24). Ketika ditemui Kompas.com di rumahnya, Sodikun masih shock dan berada di kamar bersama anaknya.

Menurut ibu korban, Misriah (47), sejak mendapat kabar kalau istrinya meninggal, menantunya langsung mengurung diri dan sulit diajak bicara. "Dia masih shock dan tidak mau menemui semua tamu yang datang ke rumah," kata Misriah.

Ia menambahkan, korban mempunyai adik bernama Lukman Hakim (23). Korban terakhir kontak dengan keluarga sekitar 15 hari sebelum meninggal. "Saya sendiri baru pulang dari Malaysia sekitar awal tahun 2010. Jadi saya sempat bertemu dengan anak saya," katanya.

Selama lebih dari 10 tahun Misriah menjadi TKI di Malaysia. Saat ia meninggalkan ke Malaysia pertama kali, korban masih berusia sekitar 12 tahun dan adiknya 5 tahun. Korban sempat mengenyam pendidikan sampai lulus SMP.

"Informasinya, sebelum menikah, anak saya juga pernah berangkat ke Singapura, tapi hanya satu tahun," ucap Misriah.

Terkait meninggalnya anak perempuannya itu, Misriah menyatakan tidak terima karena ketika berangkat ke Singapura anaknya dalam keadaan sehat. "Sampai saat ini kami belum tahu penyebab kematian anak saya. Saya minta PJTKI Dava Putra Jaya yang memberangkatkan anak saya, memenuhi kewajibannya," tambahnya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dua Residivis Bacok Polisi, Satu Tewas

Posted: 18 May 2011 09:43 AM PDT

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Dua residivis, Sigit (21) dan Kidin (21), warga Sedayu, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, ditembak polisi, Rabu (18/5/2011) dini hari.

Penembakan dilakukan karena keduanya menyerang Bripka Yohanes Tomi Astomo, anggota Opsnal Buser Polresta Yogyakarta, dengan parang ketika kepergok mencuri helm di depan warung internet di Jalan Godean Kilometer 7,5 Sleman, DI Yogyakarta.

Sigit tewas di tempat kejadian karena dadanya ditembus timah panas. Adapun Kidin luka pada dua kakinya yang diterjang peluru.

Sementara Bripka Yohanes Tomi Astomo mengalami luka bacok di bagian dahi dan dua jari tangannya nyaris putus karena menangkis serangan kedua residivis itu.

Kejadian berawal ketika Rabu dini hari pukul 03.30, Bripka Yohanes Tomi Astomo, anggota Opsnal Buser Polresta Yogyakarta, sedang melintas di Jalan Godean dengan menaiki sepeda motor. Ia lalu melihat Sigit, seorang residivis, yang dikenalnya sedang duduk-duduk di depan sebuah warnet di jalan itu.

Tomi langsung mendekati tempat sigit duduk. Namun, tiba-tiba Kidin datang dari arah belakang dan memukul polisi itu dengan helm yang baru saja dicurinya. Aksi Kidin disusul dengan bacokan parang oleh Sigit ke muka anggota Polresta Yogyakarta tersebut.

Tomi menangkis sehingga dua jarinya nyaris putus. Parang pun tetap mengenai dahinya. Merasa terancam jiwanya karena dikeroyok dua pencuri, Tomi mengeluarkan senjata api miliknya dan menembak kedua residivis tersebut.

Sigit tersungkur setelah tertembak di bagian dada, sedangkan Kidin terkena tembakan di kedua kakinya.

Baik Sigit, Kidin, maupun Tomi terkapar bersimbah darah. Warga yang berada di warnet keluar dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sigit tewas di tempat, sedangkan Kidin dan Tomi yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Sigit dibawa ke RSUP Sardjito, sedangkan Kidin dirawat di RS Bhayangkara Polda DIY di Kalasan, Sleman. Sementara Tomi dirawat di RS Panti Rapih dan mendapatkan 12 jahitan di kepala dan tangannya.

"Anggota kami sudah prosedural dalam penggunaan senjata api. Saya langsung ke TKP begitu mendapatkan laporan. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang bertindak cepat melapor ke polisi mengenai peristiwa ini," ungkap Kapolresta Yogyakarta Ajun Komisaris Besar Mustaqim ketika memberikan keterangan pers di Markas Polresta Yogyakarta, Rabu (18/5/2011).

Kapolresta Yogyakarta menambahkan, pihaknya sudah mengamankan helm yang dicuri dan sebilah parang yang dipakai untuk membabat Tomi.

Kapolda DI Yogyakarta Brigjen (Pol) Ondang Sutarsa menyatakan salut dan bangga kepada Tomi yang berhasil melumpuhkan dua pencuri bersenjata tajam meskipun harus mendapatkan luka di tubuhnya.

"Kami menyampaikan penghargaan kepada anggota kami atas keberaniannya dan kepekaannya dalam mengendus adanya kejahatan yang ada di sekitarnya," ujar Ondang.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Posted: 21 May 2011 01:05 AM PDT

Sindikasi welcomepage.okezone.com


"Sanksi FIFA Akan Telan Banyak Korban"

Posted: 21 May 2011 12:46 AM PDT

BANDUNG - Kekecewaan atas ricuhnya Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kemarin membuat pemai timnas mencium adanya konflik kepentingan. Hal itu diungkapkan Maman Abdurrahman yang juga bek Persib Bandung. Melihat situasi Kongres yang dipimpin Komite Normalisasi Agum Gumelar, Maman menuding sejumlah pihak terlibat kepentingan.
 
"Kongres yang kacau, mereka yang hadir seolah tidak punya pikiran membangun sepakbola Indonesia. Terlihat sekali ada kepentingan yang lain atas aspirasi yang mereka samapikan," cetus Maman ditemui usai latihan di Lapangan Futsal Soccercoop Bandung, Sabtu (21/5/2011).
 
Lebih lanjut Maman menyayangkan, keputusan Agum untuk menghentikan Kongres membuat masa depan seluruh pesepakbola Tanah Air kecewa. "Kita sebagai pesepakbola tidak bisa untuk menyarankan apa-apa dan selalu ikut keputusan PSSI. Kalau sampai berhenti ya artinya kita harus disuruh berhenti kan? Padahal Indonesia masih banyak memiliki pemain sepakbola yang bagus dan berkeinginan untuk membangun," tegasnya.
 
Lebih lanjut pemain yang pernah meraih pemain terbaik Liga Indonesia 2006 ini berharap FIFA memberikan sanksi yang adil bagi persepakbolaan Tanah Air.
 
"Bila FIFA mengeluarkan sanksi, konsekuensi yang diterima akan banyak korban. Jelas sekali banyak yang dirugikan," jelasnya.
 
Kongres yang dianggap selesai setelah Agum mengetuk palu maupun hujan interupsi dari golongan pemilik suara sah, Maman berharap sepakbola yang sejatinya menjadi hiburan bisa menerima perbedaan pendapat. "Tidak ada yang disalahkan, baik yang mengetuk palu maupun yang protes sama-sama punya hak suara," tandasnya.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hatta : Belum Ada Keputusan Naikkan Harga BBM

Posted: 21 May 2011 12:44 AM PDT

BANDUNG - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, kenaikan BBM belum menjadi keputusan bersama antara pemerintah dan DPR. Dia mengimbau, masyarakat jangan berspekulasi sebelum ada keputusan bersama.

"Jangan dulu berspekulasi (kenaikan BBM) sebelum ada keputusan bersama. Saat ini belum memikirkan kenaikan BBM, belum ada," ungkap Hatta, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2011).

Hatta menegaskan, bagi kalangan mampu yang memakai pertamax jangan beralih menggunakan premium yang disubsidi pemerintah. Karena hal itu malah makin membebani pemberian subsidi. BBM bersubsidi, tegasnya, hanya diperuntukan bagi alat transportasi umum.

"Bagi saudara kita yang sudah gunakan pertamax, yang cukup mampu, jangan hijrah ke premium. Jika yang mampu ikut membebani, kita lebih berat lagi," paparnya.

Menurutnya, subsidi memang akan tetap dilakukan pemerintah karena itu tugas negara. Namun, pemerintah harus merubah pola pemberian subsidi. "Tapi seperti apa subsidi itu diberikan supaya tidak terdistorsi disalahgunakan inilah yang kita pikirkan," ujarnya.
(wdi)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 20 May 2011 11:50 PM PDT

Republika Online


Resep Membuat Teh Sereh

Posted: 20 May 2011 10:57 PM PDT

Teh dari batang sereh atau serai tak ada matinya. Saat hari panas, dituang beberapa butir batu es, sungguh pengusir dahaga sempurna.

Saat hari hujan dan hawa dingin, teh ini cocok disajikan panas-panas. Aroma khasnya berpadu dengan kandungan minyak sereh yang menghangatkan.

Ingin membuatnya? Cobalah resep berikut ini, yang diambil dari blog ini.

1. Delapan batang sereh (yang tua jangan yang muda) dipotong kecil-kecil. Lebih top lagi kalau diblender sekalian. Tapi berhubung gelas blender dipecahin sama tukang gas (terlalu bersemangat mencabut regulatornya sampai menghajar gelas blender di rak piring terlempar ke udara...sayangnya jatuhnya gak pakai efek slow motion kayak di film-film), maka serek saya iris tipis-tipis (kalau Kakak pakai gunting)

2. Masukkan dalam panci, tuang empat gelas air. Didihkan.

3. Biarkan mendidih sampai kurang lebih 5 - 10 menit, kemudian masukkan gula batu secukupnya dan teh tabur. (jangan teh celup ya, rasanya beda ntar) Biarkan mendidih 1 - 2 menit.

4. Saring, dan siap dihidangkan. Kalau si Kakak, paling senang lapisan kedua daun serehnya digulung, kemudian dijadikan sedotannya.

5. Saran penyajian:  sepotong sereh biarkan utuh, kemudian dipajang di gelasnya saat dihidangkan.

Halaman ini kerja sama Republika Online dengan Natural Cooking Club.  

Resep di blog Anda ingin tampil di sini? Silakan kirim link-nya ke alamat email hikmah@rol.republika.co.id

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mari Maknai Hidup

Posted: 20 May 2011 10:47 PM PDT

Oleh: Muhammad Fatih

Hidup di dunia ini hanya sekali. Begitulah orang-orang sering bilang. Dunia, adalah tempat kita menyiapkan bekal untuk akhirat nanti. Tak bersiap-siap di dunia, maka ia akan rugi di akhirat. Ia takkan bisa kembali lagi ke dunia. Karena, walaupun ia berjanji tuk beramal sholeh di dunia, ia akan kembali terbuai dengan hawa nafsunya. Allah SWT berfirman, "...Seandainya mereka dikembalikan ke dunia, tentu mereka akan mengulang kembali apa yang telah dilarang mengerjakannya. Mereka itu sungguh pendusta." (QS. Al-An'aam: 28)
 
Hidup di dunia ini hanya sesaat. Layaknya pengembara yang beristirahat di bawah sebuah pohon. Lalu, dia akan melanjutkan perjalanannya yang jauh. Begitulah Rasulullah SAW mengibaratkan hidup ini. Tak lebih hanya seperti sebuah tempat peristirahatan.
 
Maka, manfaatkanlah waktu hidup kita yang sesaat ini, untuk menanam amal sholeh sebanyak-banyaknya. Agar kelak di akhirat nanti, kita bisa menuai hasil jerih payah kita itu. Isilah hidup ini dengan hal-hal yang bermanfaat.
 
Mungkin, terkadang kita merasa berat untuk menyusuri jalan kebenaran. Seperti mendaki tebing yang terjal. Namun, percayalah, setelah kita terbiasa untuk melakukan amal kebajikan, kita akan merasa bernafsu untuk terus menambah tabungan pahala kita. Berlari mendekat kepada Allah SWT. Tatkala kita sudah mereguk minuman cinta yang telah dihidangkan-Nya, kita akan semakin bernafsu lagi untuk mendekat dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.
 
Janganlah kita terbuai dengan tipuan-tipuan duniawi yang berserakan di muka bumi ini. Sadarlah bahwa kita tak memiliki banyak waktu untuk menjalani hidup di dunia ini. Apakah kita ingin melewati dunia ini dengan sia-sia? Tidak kan? Tentu kita ingin, dengan waktu yang diberikan Allah SWT, kita mampu meraih ridho dan surga-Nya. Bagaimana kita bisa meraih itu jika kita hanya berpangku tangan, bahkan melakukan banyak maksiat tanpa bertobat?
 
Raihlah cinta-Nya, niscaya kita akan mendapatkan ketenteraman dalam kehidupan. Betapa banyak orang kaya namun tidak tentram hidupnya. Itu karena mereka telah jatuh cinta kepada dunia. Sehingga ia mengisi waktunya hanya untuk menggapai dunia, bukan untuk meraih ridho-Nya. Semoga kita dimasukkan dalam golongan orang-orang yang mencintai-Nya dan dicintai oleh-Nya. Wallahu a'lam bish-shawwaab.
 
Penulis adalah sahabat Republika Online

_____________________________________________________

Anda ingin BERSEDEKAH pengetahuan dan kebaikan? Mari berbagi hikmah dengan pembaca Republika Online. Kirim naskah Anda melalui hikmah@rol.republika.co.id. Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua. Rubrik ini adalah dari dan untuk sidang pembaca sekalian.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 20 May 2011 11:48 PM PDT

Republika Online


Resep Membuat Teh Sereh

Posted: 20 May 2011 10:57 PM PDT

Teh dari batang sereh atau serai tak ada matinya. Saat hari panas, dituang beberapa butir batu es, sungguh pengusir dahaga sempurna.

Saat hari hujan dan hawa dingin, teh ini cocok disajikan panas-panas. Aroma khasnya berpadu dengan kandungan minyak sereh yang menghangatkan.

Ingin membuatnya? Cobalah resep berikut ini, yang diambil dari blog ini.

1. Delapan batang sereh (yang tua jangan yang muda) dipotong kecil-kecil. Lebih top lagi kalau diblender sekalian. Tapi berhubung gelas blender dipecahin sama tukang gas (terlalu bersemangat mencabut regulatornya sampai menghajar gelas blender di rak piring terlempar ke udara...sayangnya jatuhnya gak pakai efek slow motion kayak di film-film), maka serek saya iris tipis-tipis (kalau Kakak pakai gunting)

2. Masukkan dalam panci, tuang empat gelas air. Didihkan.

3. Biarkan mendidih sampai kurang lebih 5 - 10 menit, kemudian masukkan gula batu secukupnya dan teh tabur. (jangan teh celup ya, rasanya beda ntar) Biarkan mendidih 1 - 2 menit.

4. Saring, dan siap dihidangkan. Kalau si Kakak, paling senang lapisan kedua daun serehnya digulung, kemudian dijadikan sedotannya.

5. Saran penyajian:  sepotong sereh biarkan utuh, kemudian dipajang di gelasnya saat dihidangkan.

Halaman ini kerja sama Republika Online dengan Natural Cooking Club.  

Resep di blog Anda ingin tampil di sini? Silakan kirim link-nya ke alamat email hikmah@rol.republika.co.id

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mari Maknai Hidup

Posted: 20 May 2011 10:47 PM PDT

Oleh: Muhammad Fatih

Hidup di dunia ini hanya sekali. Begitulah orang-orang sering bilang. Dunia, adalah tempat kita menyiapkan bekal untuk akhirat nanti. Tak bersiap-siap di dunia, maka ia akan rugi di akhirat. Ia takkan bisa kembali lagi ke dunia. Karena, walaupun ia berjanji tuk beramal sholeh di dunia, ia akan kembali terbuai dengan hawa nafsunya. Allah SWT berfirman, "...Seandainya mereka dikembalikan ke dunia, tentu mereka akan mengulang kembali apa yang telah dilarang mengerjakannya. Mereka itu sungguh pendusta." (QS. Al-An'aam: 28)
 
Hidup di dunia ini hanya sesaat. Layaknya pengembara yang beristirahat di bawah sebuah pohon. Lalu, dia akan melanjutkan perjalanannya yang jauh. Begitulah Rasulullah SAW mengibaratkan hidup ini. Tak lebih hanya seperti sebuah tempat peristirahatan.
 
Maka, manfaatkanlah waktu hidup kita yang sesaat ini, untuk menanam amal sholeh sebanyak-banyaknya. Agar kelak di akhirat nanti, kita bisa menuai hasil jerih payah kita itu. Isilah hidup ini dengan hal-hal yang bermanfaat.
 
Mungkin, terkadang kita merasa berat untuk menyusuri jalan kebenaran. Seperti mendaki tebing yang terjal. Namun, percayalah, setelah kita terbiasa untuk melakukan amal kebajikan, kita akan merasa bernafsu untuk terus menambah tabungan pahala kita. Berlari mendekat kepada Allah SWT. Tatkala kita sudah mereguk minuman cinta yang telah dihidangkan-Nya, kita akan semakin bernafsu lagi untuk mendekat dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.
 
Janganlah kita terbuai dengan tipuan-tipuan duniawi yang berserakan di muka bumi ini. Sadarlah bahwa kita tak memiliki banyak waktu untuk menjalani hidup di dunia ini. Apakah kita ingin melewati dunia ini dengan sia-sia? Tidak kan? Tentu kita ingin, dengan waktu yang diberikan Allah SWT, kita mampu meraih ridho dan surga-Nya. Bagaimana kita bisa meraih itu jika kita hanya berpangku tangan, bahkan melakukan banyak maksiat tanpa bertobat?
 
Raihlah cinta-Nya, niscaya kita akan mendapatkan ketenteraman dalam kehidupan. Betapa banyak orang kaya namun tidak tentram hidupnya. Itu karena mereka telah jatuh cinta kepada dunia. Sehingga ia mengisi waktunya hanya untuk menggapai dunia, bukan untuk meraih ridho-Nya. Semoga kita dimasukkan dalam golongan orang-orang yang mencintai-Nya dan dicintai oleh-Nya. Wallahu a'lam bish-shawwaab.
 
Penulis adalah sahabat Republika Online

_____________________________________________________

Anda ingin BERSEDEKAH pengetahuan dan kebaikan? Mari berbagi hikmah dengan pembaca Republika Online. Kirim naskah Anda melalui hikmah@rol.republika.co.id. Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua. Rubrik ini adalah dari dan untuk sidang pembaca sekalian.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 20 May 2011 11:28 PM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Yoyoh Tinggalkan 13 Orang Anak, Satu Cicit

Posted: 20 May 2011 11:11 PM PDT

TANGERANG- Almarhumah Yoyoh Yusro pergi untuk selamanya meninggalkan 13 orang anak dan satu cicit. Yoyoh meninggal dunia, saat mobil Inova hitam yang ditumpanginya terguling di pintu tol Tegal Karang, Cirebon, sepulang dari wisuda anaknya.

Ke-13 anaknya adalah Ahmad Umar Alfaruq, Aizzah Jundana, Solah, Asma Karimah, Huda Robbani, Sholahuddin Alayubi, Salma Salimah, Ahmad Ayasi, Walid Qhozin, Jafar Atthoyar, Adil Gholib, Abdullah, Helma Hamimah, dan Rahmah Rahimah.

"Dua orang anaknya saat ini masih berada di luar negeri. Aizza Jundana di Bosnia, dan Salmah di Malaysia," ujar Ahmad Sulhi, adik kandung Yoyoh, kepada Okezone, Sabtu (21/5/2011).

Mereka (Aizza dan Salmah), tambah Sulhi, sudah ada yang memberitahu. Namun, belum diketahui secara pasti kapan mereka tiba di Indonesia.  

Yoyoh dilahirkan di Tangerang, 14 Nopember 1962. Yoyoh merupakan anak pertama dari 10 bersaudara, anak pasangan KH Abduh Somad dan Hj Siti Aminah. Yoyoh menikah dengan Budi Darmawan dan dikarunia 13 orang anak dan satu orang cicit.
(ram)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Ciuman Lesbi Sama dengan Hubungan Seks"

Posted: 20 May 2011 11:10 PM PDT

JAKARTA - Menjadi seorang lesbi adalah jalan hidup yang dipilih Nano (bukan nama sebenarnya) sejak beberapa tahun lalu. Entah dari mana bermula, wanita berumur 25 tahun ini memutuskan untuk menjadi lesbi.

Nano pun menceritakan kisahnya menjadi lesbi di tengah sulitnya untuk mmeminta kesetaraan dengan masyarakat lainnya kepada okezone. "Saya memutuskan menjadi lesbi sudah lama, kami juga meminta hak-hak kami diakui," ujarnya di sela-sela aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/5/2011).

Dikisahkan Nano, kedua orangtuanya sudah mengetahui perihal dia menjadi seorang lesbi. "Orangtua saya sudah mengetahui. Mereka tidak ada tanggapan dan tidak masalah," tandasnya.

Wanita yang mewarnai rambutnya bewarna ungu ini juga menceritakan, bagaimana seorang lesbi melakukan akitivitas hubungan seksual dengan pasangannya. "Saya melakukan seks sama dengan yang lainnya. Saya juga tidak menggunakan alat bantu seks atau dildo," ujarnya.

Menurut Nano, jika dia menggunakan alat bantu tersebut maka sama saja seperti pria. "Kalau make dildo sama saja main dengan laki-laki," katanya.

Menurutnya, berciuman dengan pasangannya bisa diartikan dengan berhubungan seks. "Berciuman juga bisa seperti hubungan seks, saya juga tidak mau mengungkap bagaimana saya berhubungan seks lebih jauh lagi, sama seperti yang lain sajalah," ujarnya.

Saat ini Nano berprofesi sebagai aktivis untuk berjuang membela kaumnya agar diakui di tengah masyarakat. Menurut wanita yang tinggal di bilangan Jakarta Pusat ini, menjadi lesbi bukanlah pelampiasan sakit hati lantaran dikecewakan oleh pria atau pacarnya. "Menjadi seorang lesbi atau homo tidak ada alasan. Alasannya hanyalah karena menyukai sesama jenis," akunya.
(ram)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Internasional

Posted: 20 May 2011 09:41 PM PDT

KOMPAS.com - Internasional


Gembong Narkoba Dibekuk di Pesta Ulang Tahun

Posted: 21 May 2011 03:46 AM PDT

Gembong Narkoba Dibekuk di Pesta Ulang Tahun

Kistyarini | Sabtu, 21 Mei 2011 | 10:46 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com - Polisi Federal Meksiko menangkap seorang gembong narkoba dari Kartel Gulf di sebuah pesta yang diyakini sebgai pesta ulang tahunnya sendiri di Reynosa, Jumat (20/5/2011).

Drug Enforcement Administration DEA atau badan narkoba AS menghargai kepala Gilberto Barragan Balderas sebesar 5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 42,7 miliar.

Menurut kepala operasi antinarkoba federal Meksiko, Ramon Pequeno, Gilberto Barragan Balderas (41) merupakan 'salah astu pemimpin Kartel Gulf'. Drug Enforcement Administration (DEA) atau badan narkoba Amerika Serikat menghargai kepalanya sebesar 5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 42,7 miliar.

Barragan Balderas diduga bertanggung jawab atas operasi kartel tersebut di Miguel Aleman, yang berbatasan dengan Roma, Texas. Polisi menangkapnya di sebuah pesta di Reynosa, kota yang berbatasan Kota McAllen, Texas. Polisi menduga, pesta itu untuk merayakan ulang tahun Barragan Balderas yang jatuh pada 19 Mei. Selain menangkap dua rekan Barragan Balderas, polisi menyita satu senjata laras panjang dan tiga pistol.

DEA memburu lelaki 41 tahun itu dengan dakwaan penyelundupan narkoba ke AS yang terjadi pada 2008. Dalam pernyataannya DEA menyebut, Barragan Balderas 'bertanggung jawab mendapat informasi tentang pergerakan dan lokasi patroli polisi dan militer serta pos penjagaan, selain melindungi pengiriman kokain dan marijuana untuk Kartel Gulf dan Los Zetas sebelum kedua gang itu berseteru pada 2010.

Kedua geng itu kini menjadi musuh bebuyutan. Dikatakan oleh kepolisian federal, tugas Barragan Balderas adalah melindungi teritori Gulf di Tamaulipas dari serangan geng Zetas.

 

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Strauss-Kahn Ditolak Tetangga Apartemen

Posted: 21 May 2011 02:40 AM PDT

NEW YORK, KOMPAS.com - Mantan bos Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn mulai menjalani kehidupan sebagai tahanan rumah, Jumat (20/5/2011), setelah dia dibebaskan dengan jaminan 6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 51,3 miliar.

Namun nasib buruknya tidak berhenti di situ. Para penghuni gedung apartemen mewah Bristol Paza di East 65th Street, New York, tidak mau Strauss-Kahn tinggal di tempat itu.

Setahu mereka, penghuni apartemen itu bernama Anna Sinclair. Namun begitu tahu bahwa Sinclair adalah istri Strauss-Kahn, orang kaya Prancis yang menjadi tersangka kasus percobaan pemerkosaan, mereka menolak mentah-mentah kehadiran pasangan itu.

"Kami tidak mau lingkungan kami diserbu wartawan dan turis," kata Joan Silverman, pemilik toko sepatu dan penghuni apartemen berjarak satu blok dari Bristol Plaza, kepada Los Angeles Times, Jumat (20/5/2011).

"Waktu melihat puluhan kamera dan wartawan dekat apartemen saya pagi tadi, saya pikir 'wah, mulai lagi ini,'" ujarnya.

Penghuni apartemen di sekitar wilayah itu pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan seperti itu ketika terjadi kasus Bernie Madoff, seorang tokoh keuangan yang menjadi tahanan rumah di penthouse di East 64th Street sebelum dijebloskan ke penjara.

Belajar dari pengalaman itu, penghuni apartemen pun mengajukan komplain ke pengelola gedung. Menurut mereka, kehadiran Strauss-Kahn di gedung itu bisa menjadi gangguan.

Akibat penolakan itu mau tidak mau Strauss-Kahn harus mencari tempat tinggal baru seagi menunggu persidangan yang dijadwalkan berlangsung awal Juni. Untuk sementara mantan Direktur Pelaksana IMF itu tinggal di suite milik perusahaan jasa pengawalan yang disewanya 7.000 dollar AS (Rp 59 juta) per hari.

Pengadilan Tinggi New York membebaskan Strauss-Kahn dengan jaminan sebesar 6 juta dollar AS. Namun calon kuat presiden Prancis itu tidak bisa bebas berkeliaran karena harus menjadi tahanan rumah.

Selama itu dia harus menggunakan monitor elektronik dan diawasi selama 24 jam penuh. Dia juga menjalani wajib lapor pada jaksa penuntut umum dan menghadiri setiap persidangan. Strauss-Kahn keluar dari penjara Rikers Island pada Jumat malam.

Jaksa menolak permohonan bebas dengan jaminan yang diajukan pengacara Strauss-Kahn dengan alasan lelaki itu memiliki kekayaan dan koneksi yang memungkinannya menghindari pihak berwajib dan pulang ke Prancis yang tidak berkewajiban mengekstradisi warganya ke AS.

Di Prancis, Strauss-Kahn merupakan tokoh sosialis terpandang. Dia diyakini mampu mengalahan Presiden Nicolas Sarkozy pada pemilihan presiden tahun depan.

Lelaki 62 tahun itu ditahan pada 14 Mei lalu atas tuduhan penyerangan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang pelayan kamar Hotel Sofitel di kawasan Manhattan. Juri menjatuhkan tujuh dakwaan padanya yang semuanya dibantah oleh Strauss-Kahn.

Pengacaranya William W Taylor III berharap media menghargai privasi kliennya. "Kami meminta media menghormati privasinya dan perasaan keluarga yang perlu dilindungi," tegasnya.

 

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 20 May 2011 09:24 PM PDT

Republika Online


Tips Mengukur Kekentalan Adonan Sponge Cake

Posted: 20 May 2011 08:00 AM PDT

Masih gagal membuat Sponge Cake? Perhatikan foto dalam laman ini. Jika adonan 3 in 1, yaitu telur, gula dan cake emulsifier sudah kental seperti terlihat pada foto, maka Sponge Cake bisa dipastikan akan sukses.

Karena PR selanjutnya adalah mengaduk bahan lain dengan perhatian utama saat pengadukan mentega cair.

Bagaimana menandai kekentalan adonan sudah pas? Ini tanda-tandanya:

# Adonan kental terlihat seperti cream putih cerah.

# Bila whisk diangkat terlihat adonan yang sulit dijatuhkan

# Terlihat pucuk adonan lancip seperti jambul.

Halaman ini kerja sama Republika Online dengan Natural Cooking Club.  

Resep di blog Anda ingin tampil di sini? Silakan kirim link-nya ke alamat email hikmah@rol.republika.co.id

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sangat Bahagia? Jangan Terlalu karena Kemungkinan Anda Mati Muda

Posted: 20 May 2011 01:53 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HEAVEN, AS - Serba terlalu memang berakibat tidak baik. Bahkan terlalu gembira pun juga berbahaya. Periset menemukan bahwa anak-anak yang dinilai 'memiliki perasaan gembira tinggi' di sekolah aka meninggal lebih muda dari pada teman-teman sekolah lain yang biasa saja.

Itu terjadi, diyakini, karena mereka cenderung hidup kurang hati-hati dan dipenuhi pilihan gaya hidup tak sehat dan berbahaya.

Mereka juga cenderung mengalami penderitaan dalam masalah mental seperti depresi bipolar yang mudah mempengaruhi perubahan mood dari rasa bahagia ekstrem menjadi kesedihan yang melemahkan

Terlalu bahagia, terutama dalam waktu tak tepat, juga dapat memicu kemarahan orang lain. Itu pun meningkatkan risiko untuk diserang atau disakiti.

Studi itu dilakukan oleh bermacam universitas menganalisa detail anak-anak mulai dari tahun 1920 hingga usia tua.

Ilmuwan juga mengungkap bahwa berupaya keras untuk berbahagia juga kerap berakhir dengan perasaan depresi ketimbang sebelumnya. Pasalanya mereka melakukan upaya untuk meningkatkan mood mereka juga memicu perasaan dicurangi bila kenyataan berbeda dari yang diharapkan.

Artikel majalah yang sering menawarkan tip-tip bagaimana menjadi berbahagia juga disalahkan karena justru memperburuk depresi di dunia modern.

Satu studi mengkaji sejumlah partisipan yang diminta untuk membaca sebuah artikle yang mengulas bagaimana cara meningkatkan mood dan menggunakan salah satu tip itu untuk menguji seberapa efektif mereka.

Para partisipan kemudian mengambil saran--seperti menonton film-film bertema ringan, yang terjadi mereka justru melakukan konsentrasi terlalu keras, mencoba meningkatkan mood mereka alih-alih membiarkan terjadi secara alami.

Itu berarti ketika film berakhir, mereka sering merasa marah dan dikibuli oleh saran artikel tersebut ketika ternyata mengalami mood jauh lebih buruk dibanding sebelum mulai menonton.

Hanya saja, hasil dari studi tersebut, yang dipublikasikan dalam jurnal Perspectives on Psychological Science, mengungkap bahwa kunci kebahagiaan sesungguhnya jauh lebih sederhana, yakni hubungan penuh arti dengan teman-teman dan keluarga.

Professor June Gruber, penulis utama dari departemen psikologi Universitas Yale, mengatakan orang-orang yang secara aktif mencoba berbahagia berkata, "Ketika anda melakukan itu dengan motivasi atau harapan bahwa upaya itu bisa membuat anda bahagia, justru bisa menghadirkan kekecewaan dan menurunkan kebahagiaan.

"Alat prediksi terkuat dari kebahagiaan bukanlah uang atau pengakuan dari luar lewat sukses karena terkenal. Sederhana, yakni memiliki hubungan sosial penuh arti dengan orang-orang dekat anda."

"Itu berarti cara terbaik meningkatkan kebahagiaan anda adalah berhenti cemas apakah anda akan bahagia, sebaliknya alihkan energi anda untuk memupuk ikatan sosial yang anda miliki dengan orang lain. "Jika ada satu hal yang anda ingin fokus, fokuslah pada hal itu. Lalu biarkan semua berjalan sesuai kehendaknya,"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPASentertainment

Posted: 20 May 2011 09:24 PM PDT

KOMPASentertainment


Gaston Paling Suka Bokong Jupe

Posted: 21 May 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dengan busana ketat, mini, dan berkerah rendah. Karena pakaian tersebut, lekukan tubuhnya jadi lebih kentara. Bagian manakah dari tubuh Jupe yang dinilai paling indah oleh pesepak bola asal Argentina Gaston Castano, kekasihnya?

"Kalau Gaston suka iniku (sambil jarinya menunjuk ke bokongnya), my bottom. Terus dia suka gigiku dan daguku," ujarnya dalam sebuah acara peragaan busana di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, dalam pergelaran busana itu, Jupe tampil berbeda dari biasanya. Ia mengenakan gaun berbahan ulap doyo, rancangan Defrico Audi, yang menjuntai sampai ke ujung kakinya. Tentu dengan gaun tersebut lekuk bagian belakang bawah tubuhnya tak begitu kentara.

Meski begitu, Jupe menyukai karya perancang pakaian itu. "Aku senang banget. Dia (Audi) tahu bagaimana membentuk dada indahku ini biar terlihat lebih bagus lagi," nilainya. (Willem Jonata)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keluarga Bantah Arumi Berbadan Dua

Posted: 21 May 2011 01:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga aktris Arumi Bachsin menampik kabar yang sempat beredar bahwa  bintang film 18+ itu tengah berbadan dua menyusul perseteruannya dengan ibunya. 

"Pokoknya, isunya tidak benar. Arumi sehat, pokoknya dia pulang tidak berbadan dua. Cuma dia agak tidak terurus sedikit," ujar Alila, adik Arumi, saat ditemui di kediaman keluarga Bachsin, di Puri Cinere, Blok C, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

Menurut Alila, pihak keluarga justru menyambut gembira kembalinya Arumi ke pangkuan keluarga.  Orang tuanya pun tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya itu. "Tidak terbayang. Hampir sempurna. Yang ditunggu-tunggu sudah datang," ungkapnya.

Sudah lebih dari lima bulan, Arumi memilih menyembunyikan diri dari keluarganya dan berada di bawah pengawasan  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Diakui Alila ada sedikit perubahan yang tampak dari penampilannya. Ditemui pertama kali, rambut panjangnya agak berantakan. Pipinya juga kelihatan tembem. Sementara tak ada perubahan dari sifat kesehariannya.  

Menurut Alila, sifat Arumi yang dulu tampak tidak berubah. "Sifat Arumi masih tetap petakilan dan manja. Dia juga sudah tidak mau mengungkit perseteruan lagi. Dia bilang, 'Lupain aja kok, Mah'." cerita Alila.  

Saat berada di dalam mobil,  Arumi bahkan sempat bercanda dan ingin segera liburan. "Dia ngelupain laporannya itu. Dia ingin pulang. Dan, tadi langsung ngomongin liburan," tandasnya

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Mancanegara

Posted: 20 May 2011 09:23 PM PDT

ANTARA - Mancanegara


Strauss-Kahn Mulai Jalani Tahanan Rumah

Posted: 20 May 2011 07:40 PM PDT

Dominique Strauss-Kahn. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Dunand / Emmanuel Pool )

Berita Terkait

Video

New York (ANTARA News) - Mantan bos IMF Dominique Strauss-Kahn tiba Jumat malam waktu setempat (Sabtu pagi WIB) di satu gedung di New York, tempat ia akan menjalani hukuman tahanan rumah, setelah meninggalkan penjara Rikers Island dengan jaminan, kata polisi.

Bangunan yang dijaga ketat it yang terletak di ujung selatan Broadway dekat Ground Zero itu akan terus diawasi selama politikus kawakan Prancis tersebut menjalani hukuman. Bangunan tersebut dilengkapi peralatan perusahaan keamanan swasta setelah Strauss-Kahn dituntut melakukan serangan seksual.

Hakim memberlakukan persyaratan ketat terhadap Strauss-Kahn (62), yang melewati empat malam di penjara Rikers Island, setelah ia didakwa melakukan serangan seksual terhadap seorang petugas kebersihan hotel.

Pengaturan baru tersebut dilakukan setelah rencana menempatkan dia dalam pengawasan sepanjang waktu di satu apartemen mewah yang disewa istrinya, Anne Sinclair, gagal karena penduduk sekitar kompleks berkeberatan.

Hakim Michael Obus setuju mantan direktur pelaksana Dana Moneter International tersebut diserahkan kepada perusahaan keamanan Stroz Friedberg dan untuk sementara ditempatkan di bangunan itu sampai apartemen baru didapatkan.

C003/A011

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Empat Warga Pakistan Tewas Dalam Serangan Pesawat AS

Posted: 20 May 2011 07:09 PM PDT

Islamabad (ANTARA News) - Sedikitnya empat orang tewas pada saat pesawat tak berawak Amerika Serikat menembakkan dua rudal ke satu kendaraan di daerah Miranshah, Waziristan Utara, Pakistan barat laut, Jumat malam, menurut laporan saluran TV lokal Urdu Duniya, demikian lapor Xinhua-OANA.

Laporan-laporan sebelumnya oleh Dinuya mengatakan target serangan adalah sebuah rumah, tetapi saluran itu kemudian mengkonfirmasi bahwa target serangan adalah kendaraan yang dicurigai membawa gerilyawan.

Rudal-rudal yang ditembakkan oleh pesawat tak berawak AS itu juga menghancurkan total sebuah rumah yang ada di dekatnya, kata laporan tersebut.

Serangan pesawat mata-mata AS pada Jumat itu adalah yang ke-31 dari serangan sejenis di Pakistan sejak 2011.

Sejak tahun ini, sedikitnya 225 orang warga Pakistan telah dilaporkan tewas dalam serangan pesawat tak berawak Amerika tersebut, yang sebagian besar dilancarkan di Waziristan Utara, tempat yang diyakini oleh Amerika sebagai kubu pertahanan gerilyawan di sepanjang daerah perbatasan Pakistan-Afghanistan.

Sementara itu sehari sebelumnya di Peshawar, seorang juru bicara Taliban Pakistan mengaku bertanggung jawab atas satu serangan terhadap konvoi konsulat Amerika Serikat di Peshawar pada Jumat, yang menewaskan seorang Pakistan dan melukai 10 orang lainnya.

Seorang Amerika termasuk salah satu dari orang yang ada di dalam konvoi kendaraan itu mengalami cedera ringan.

"Para staf diplomat dari semua negara anggota Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) yang menjadi sasaran kami," kata Ehsanullah Ehsan, seorang juru bicara Taliban, kepada Reuters melalui telepon dari satu tempat yang tak disebutkan.

"Kami akan terus melakukan serangan-serangan seperti itu. Pakistan adalah target pertama kami, dan Amerika yang kedua."

Serangan terhadap konvoi konsulat AS di kota barat laut bergolak Peshawar ini merupakan lonjakan kekerasan terakhir sejak pasukan AS membunuh pemimpin Al Qaida Osama bin Laden pada awal bulan ini.

Juru bicara kedutaan AS, Alberto Rodriguez, mengatakan tidak ada orang Amerika yang tewas atau menderita cedera serius dalam serangan bom mobil tersebut, yang menewaskan seorang warga Pakistan dan melukai 10 orang lainnya.

Serangan itu terjadi di satu jalan utama di satu daerah di mana banyak diplomat Barat tinggal dan melibatkan bahan peledak 50 kilogram, kata polisi.

Al Qaida dan sekutunya, Taliban Pakistan, telah bersumpah untuk membalas pembunuhan Osama bin Laden, yang dilakukan oleh pasukan khusus AS pada 2 Mei, dan kelompok itu mengatakan akan menargetkan pemerintah Pakistan dan sekutu Baratnya.

"Staf diplomatik dari semua negara NATO kami jadikan target," kata Ehsanullah Ehsan, juru bicara Taliban.

"Kami akan melanjutkan serangan-serangan tersebut." tegasnya. (AK/C003/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Utusan Online - Luar Negara

Posted: 20 May 2011 07:20 PM PDT

Utusan Online - Luar Negara


NATO bedil kapal perang Libya

Posted:

NATO bedil kapal perang Libya

NATO bedil kapal perang Libya


KAPAL-kapal perang Libya musnah terbakar di pelabuhan Tripoli selepas dibedil oleh pesawat pejuang NATO pada awal pagi semalam. – AFP


BRUSSELS 20 Mei – Pesawat Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) membedil lapan kapal perang pemimpin Libya, Muammar Gaddafi malam tadi di pelabuhan Tripoli, Al Khums dan Sirte, lapor pasukan tentera bersekutu itu dalam satu kenyataan.

"NATO dan aset udara tentera bersekutu malam tadi melancarkan serangan udara ke atas tentera Gaddafi di pelabuhan Tripoli, Al Khums dan Sirte.

"Kami berjaya membedil lapan kapal perang pemimpin Libya itu," menurut kenyataan tersebut.

Timbalan Komander Operasi Perlindungan Bersatu, Laksamana Muda Russell Harding berkata, NATO hanya melancarkan serangan udara ke atas tentera Libya.

"Mengambil kira penggunaan aset tentera laut oleh Libya, NATO tidak mempunyai pilihan kecuali mengambil langkah tegas untuk melindungi penduduk awam dan tentera laut NATO di laut," katanya.

Beberapa letupan turut kedengaran di ibu negara Libya, Tripoli awal hari ini beberapa jam selepas serangan udara NATO dilancarkan di pelabuhan yang menyaksikan sebuah kapal terbakar.

Bagaimanapun, wartawan AFP tidak dapat memastikan sama ada yang terbakar itu adalah kapal tentera atau kapal biasa.

NATO dalam kenyataan itu menjelaskan, pihaknya telah menyaksikan penggunaan meluas periuk api serta kekerasan oleh tentera yang setia kepada Gaddafi.

"Ia secara tidak langsung menjejaskan aliran masuk bantuan kemanusiaan yang sangat diperlukan dan meletakkan NATO dalam risiko. Taktik yang digunakan tentera Gaddafi ini juga menunjukkan niat sebenar mereka untuk menyerang tentera NATO," jelas kenyataan tersebut. – AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gempa kuat melanda Turki

Posted:

Gempa kuat melanda Turki

Gempa kuat melanda Turki


MENTERI Alam Sekitar Turki, Veysel Eroglu (dua dari kanan) bercakap dengan pemberita di hadapan bangunan yang rosak teruk ekoran gempa bumi di bandar Simav, dekat Kutahya, Turki, semalam. – REUTERS


ANKARA 20 Mei – Gempa bumi berukuran 5.9 pada skala Richter menggegarkan barat Turki, meruntuhkan beberapa bangunan lama dan sebuah masjid serta mengakibatkan sekurang-kurangnya tiga orang maut serta mencederakan hampir 100 yang lain, kata pihak berkuasa.

Menurut kenyataan Pusat Cerap Kandili yang berpusat di Istanbul, gempa bumi itu berlaku di wilayah Kutahya pada pukul 11.15 malam semalam (4.15 pagi hari ini waktu Malaysia) dan di tengah-tengah bandar Simav.

Menteri Alam Sekitar, Veysey Eroglu berkata, dua orang maut termasuk seorang daripadanya yang melompat keluar dari tingkap akibat panik di Simav.

Katanya, seorang wanita tua turut maut selepas mengalami serangan jantung di sebuah lagi bandar, Inegol.

Tambahnya, kira-kira 79 orang tercedera, kebanyakannya terkena pecahan kaca atau melompat daripada beranda serta mengalami serangan jantung akibat panik dengan gegaran, dibawa ke hospital di Simav.

Jelasnya, seorang mangsa mengalami kecederaan serius dan 15 yang lain dirawat di hospital wilayah berjiran yang terletak di Usak.

Pengarah Pusat Cerap Kandili, Mustafa Erdik berkata, gempa bumi tersebut disusuli dengan 50 gegaran, dan gegaran paling kuat bermagnitud 4.6 menggegarkan Kutahya.

Dia memberi amaran lebih banyak gegaran akan menyusul dalam beberapa hari akan datang.

Di Jepun, gempa bumi berukuran magnitud 5.8 menggegarkan Tokyo dan beberapa kawasan lain di timur negara ini hari ini, kata agensi meteorologi. – Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi international.okezone.com

Posted: 20 May 2011 03:09 PM PDT

Sindikasi international.okezone.com


Kamboja Peringati Pembantaian Khmer Merah

Posted: 20 May 2011 06:06 AM PDT

CHOEUNG EK - Warga Kamboja menghadiri peringatan hari pembantaian oleh rezim Khmer Merah yang dinamakan upacara "Hari Kemarahan". Mereka pun mendesak hukuman penjara bagi para mantan anggota Rezim Khmer Merah, dalam jangka waktu lama. 

Ribuan masyarakat, termasuk di antaranya bikku dan anak-anak menonton pertunjukkan teater oleh para pelajar. Mereka memperagakan kekerasan Rezim Khmer Merah dan melakukan peringatan di dekat kuburan massal para tahanan.  

"Saya tak dapat bicara apa-apa tentang penderitaan saya dibawah Rezim Khmer Merah. Sudah 30 tahun berlalu, tapi saya masih merasakan sakit itu," ujar Tim Pho 75 tahun yang kehilangan 15 anggota keluarganya ketika kelompok komunis tersebut mulai berkuasa. 

Peringatan tahunan "Hari Kemarahan" diadakan hanya beberapa minggu setelah adanya pengadilan genosida terhadap empat pejabat senior Khmer Merah yang masih hidup, termasuk di antaranya Nuon Chea yang biasa disebut "Nuon Chea". 

"Saya ingin empat pemimpin Khmer Merah mendapat hukuman yang berat, sehingga mereka tinggal di penjara seumur hidup," kata Tim Pho seperti dikutip AFP, Jumat (20/5/2011). 

Dipimpin oleh Pol Pot, yang meninggal tahun 1998 silam, rezim komunis ini, lebih dari dua juta jiwa warga Kamboja tewas akibat kelaparan, kehabisan tenaga dan penyiksaan oleh rezim kejam tersebut.


Mantan Kepala Penjara Khmer Merah Kaing Guek Eav yang dikenal dengan Duch, divonis penjara 30 tahun Juli lalu, atas tuduhan perbuatan kriminal serta kejahatan atas kemanusiaan. 

Duch adalah petinggi Khmer pertama yang diadili di pengadilan khusus PBB untuk Kamboja. Kasus tersebut kini dalam proses banding.

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Malaysia Usulkan Produksi Senapan ASEAN

Posted: 20 May 2011 05:04 AM PDT

JAKARTA - Malaysia mengusulkan diproduksinya senapan serbu Colt M4 Carbine dengan Indonesia dan Thailand di bawah program kolaborasi industri pertahanan ASEAN. 

Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Seri Dr. Ahmad Zahid Hamidi mengatakan bahwa Malaysia telah mengajukan proposal atas rencana tersebut, karena negaranya mendapatkan izin untuk memproduksi senapan serbu yang 85 persen komponennya berasal dari dalam negeri. Demikian yang dilansir Bernama, Jumat (20/5/2011). 

Jika Indonesia dan Thailand sepakat, Maka perjanjian khusus akan dirancang untuk memfasilitasi kerja sama di bidang senjata tersebut. 

Konsep tentang kolaborasi industri pertahanan memang disiapkan oleh Malaysia dan telah diterima pada pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN (ADMM) di Jakarta yang berlangsung 17-21 Mei. 

Colt M4 Carbine merupakan senapan serbu yang digunakan oleh pasukan Amerika Serikat. Perusahaan perakit senjata Malaysia SME Ordnance Sdn Bhd telah menandatangani kontrak dengan Colt Defence LLC pada tahun 2007 untuk pembelian 14 ribu pucuk Colt M4 Carbine. 

SME menandatangani perjanjian lainnya dengan perusahaan di bulan Februari tahun ini untuk menyediakan 116 ribu senapan selama tujuh tahun. Tapi, pengiriman terhambat karena menunggu izin dari Kongres Amerika Serikat (AS). 

Setelah adanya transfer teknologi, Malaysia akan memperbolehkan penjualan senjata tersebut ke Brunei, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara lainnya yang menggunakan Colt M4. 

Ahmad Zahid mengatakan pula bahwa, perjanjian dapat dicapai untuk Indonesia dan Thailand untuk memproduksi komponen tertentu dari senapan tersebut yang akan dirakit di Malaysia.

(faj) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Nasional

Posted: 20 May 2011 01:46 PM PDT

KOMPAS.com - Nasional


Database Error

Posted:

Sorry, Readability was unable to parse this page for content.Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi celebrity.okezone.com

Posted: 20 May 2011 01:44 PM PDT

Sindikasi celebrity.okezone.com


Syahrini Cuek Anang-Ashanty Makin Lengket

Posted: 20 May 2011 08:22 AM PDT

JAKARTA- Syahrini enggan menanggapi hubungan Anang dan Ashanty yang semakin dekat menuju pelaminan. Pelantun Kau yang Memilih Aku itu sepertinya tak mau lagi dikaitkan dengan Anang.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (20/5/2011) malam, Syahrini langsung bergegas pergi dari buruan media.

"Terima kasih," elak mantan teman duet Anang itu sambil menuju mobilnya.

Sebelumnya, Syahrini disebut-sebut akan menggantikan posisi mantan istri Anang, Krisdayanti. Hubungan teman duet dan rumor pacaran antara Anang-Syahrini pun ternyata berakhir setelah Anang memilih teman duet yang kemudian dipacarinya, Ashanty.

Keputusan Anang berpacaran dengan Ashanty memang cukup mengejutkan. Banyak orang yang mengira keputusan Anang itu hanya trik agar duetnya dengan Ashanty laku. Namun, berkali-kali Anang menegaskan keseriusan cintanya pada Ashanty.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Syahrini Merasa Dizalimi Penyebar Foto Syurnya

Posted: 20 May 2011 08:12 AM PDT

JAKARTA- Syahrini merasa terzalimi penyebar foto syurnya. Meski begitu, mantan teman duet Anang Hermansyah ini tetap menjalani aktivitas menyanyinya.

""Iya (merasa terzalimi)," ucap Syahrini singkat saat ditemui dalam sebuah acara penghargaan, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (20/5/2011) malam.

Selain mendapat dukungan dari keluarga, aktivitas menyanyi juga sedikit membantu pelantun Aku Tak Biasa ini melupakan masalahnya.

"Alhamdulillah masih bekerja dan berkarya. Ini juga masih nyanyi," katanya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani (Rani), adik Syahrini. Dalam foto itu, Rani berciuman dengan seorang pria di atas kasur. Syahrini langsung bereaksi dengan melaporkan kejadian itu ke polisi.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

detikcom

Posted: 20 May 2011 01:44 PM PDT

detikcom


Tingkah Nazaruddin Buat SBY Gerah

Posted: 20 May 2011 01:07 PM PDT

Sabtu, 21/05/2011 03:07 WIB
Tingkah Nazaruddin Buat SBY Gerah 
Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Sepak terjang Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, sedang menjadi sorotan publik setelah mencuatnya kasus suap di Kemenpora. Prilaku negatif Nazaruddin dinilai sudah cukup mengganggu SBY sebagai Dewan Pembina Partai.

"Sudah berimbas sebagai orang paling bertanggung jawab di partai. Apalagi sudah ganggu beliau (SBY) citra dan kedisiplinan partai," ujar Pengamat Politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya kepada detikcom, Jumat (20/5/2011).

Menurut Yunarto, sebaiknya Partai Demokrat segera menonaktifkan Nazaruddin tanpa melampaui wilayah penegak hukum. Langkah ini bisa dinilai positif untuk memperbaiki citra Demokrat dimata publik.

"Penegak hukum lebih leluasa untuk masuk," katanya.

Yunarto menilai, tersangkutnya Nazaruddin dalam isu pemberian uang kepada Sekjen Mahkamah Konstitusi, Janedjri M Gaffar, sudah cukup bagi DPP Partai Demokrat untuk segera mengambil keputusan.

"Sudah jelas DPP Demokrat harus ambil sikap segera," tegasnya.

Nama Nazaruddin mencuat setelah KPK membongkar kasus suap wisma Atlet Sea Games, Palembang. Nazaruddin juga diketahui memberi uang dalam bentuk Dollar Singapura kepada Sekjen MK. Jumlahnya cukup mencenangkan, kalau ditotal Rp 828 juta. Namun dalam dua kasus ini Nazaruddin membantah.

(did/mad)

Follow twitter @detikcom dan gabung komunitas detikcom di facebook


Foto Prewedding Murah DiBali - Rp 2.500.000,- Beli

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

SBY Dijadwalkan Buka Muktamar PPP di Bandung

Posted: 20 May 2011 12:03 PM PDT

Sabtu, 21/05/2011 02:03 WIB
SBY Dijadwalkan Buka Muktamar PPP di Bandung 
Rachmadin Ismail - detikNews

Jakarta - Perhelatan Muktamar VII PPP di Bandung, Jawa Barat pada 3-6 Juli 2011 akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agenda utama muktamar adlah penyegaran maupun revitalisasi ideologi partai, guna mengejewantahkan perjuangan PPP yang berkiblat terhadap masalah keumatan, kerakyatan, serta kebangsaan.

"Dengan demikian, keberadaan PPP diharapkan menjadi lebih berdaya guna bagi kehidupan umat Islam dan bangsa di tanah air, baik politik maupun sisi lainnya," jelas Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Irgan Chairul Mahfiz lewat siaran pers kepada detikcom, Jumat (20/5/2011).

Menurutnya, Muktamar VIII PPP mengambil tema "Bersama PPP Membangun untuk Semua". Pembukaan muktamar dilakukan di Gedung Sabuga ITB, sementara pelaksanaan acara dikonsentrasikan di Hotel Panghegar.

Muktamar VII diikuti 1.500 peserta berikut peninjau. Peserta muktamar terdiri unsur Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Wilayah serta Cabang-cabang yang merupakan utusan dalam muktamar.

Dikatakan dia, seiring upaya revitalisasi maupun penyegaran ideologi partai, Muktamar VII juga dijadikan momentum terkait mengembalikan kejayaan PPP sebagaimana keberhasilan dalam Pemilu 1982, 1987, 1992, termasuk Pemilu 1997.

"Karena itu, PPP bertekad mengarahkan seluruh kekuatannya untuk menghadapi Pemilu 2014, guna meraih suara pemilih yang besar dan signifikan, bahkan jauh melebihi hasil pemilu 2009 lalu," tegasnya.

Ia mengaku persiapan membesarkan PPP menghadapi Pemilu 2014 harus menjadi perhatian utama peserta muktamar.

Dalam kaitan lain, Irga juga mengatakan ajang Muktamar VII membahas kemungkinan pelaksanaan permusyawaratan partai tidak lagi berdasarkan bottom up system, yang dimulai tingkat kepengurusan bawah seperti terjadi dua periode lima tahunan ini.

"Ke depan arahnya akan dijadikan top down System atau dengan mendahulukan muktamar, kemudian disusul oleh permusyawaratan tingkatan partai ke bawah," tambah irgan.

Mengenai keperluan teknis ataupun nilai tambah pengalihan sistem bottom up ke top down, kata irgan, forum Muktamar VII memiliki kewenangan yang penuh untuk membicarakannya. Namun demikian, Irgan menandaskan mandat terhadap top down merupakan isu penting yang akan dituntaskan dalam muktamar.

Irgan menilai, sejauh ini model bottom up di PPP banyak menimbulkan ekses negatif berupa campur tangan tingkat pengurus di atasnya untuk memaksakan calon ataupun pilihan yang didukung elit partai.

Di samping itu, ciri bottom up juga berakibat tumbuhnya pragmatisme kader partai dan pengurus yang telah dihasilkan dari bawah, selanjutnya bermanuver mengejar peluang kepemimpinan pada tingkatan atas.

"Sebab, akan jadi masalah kalau seandainya ketua yang dihasilkan oleh musyarawah kecamatan lalu mengincar pimpinan cabang dan berikutnya ketua cabang mengincar wilayah sampai berlaga ke mukatamar. Hal ini membuat periode kepengurusan partai yang dipegangnya tidak pernah terselesaikan secara benar sekaligus tuntas," pungkas Irgan.

(mad/did)

Follow twitter @detikcom dan gabung komunitas detikcom di facebook


Foto Prewedding Murah DiBali - Rp 2.500.000,- Beli

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 20 May 2011 11:45 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kecanduan Pornografi? Simak 7 Cara untuk Sembuh!

Posted: 20 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Kecanduan Pornografi? Simak 7 Cara untuk Sembuh!
Sabtu, 21 Mei 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BERKAT internet, pornografi begitu mudah diakses. Bahkan, muncul Sexual Attention Deficit Disorder (SADD) alias penyakit terlalu banyak mengonsumsi pornografi lewat internet. Anda ingin keluar dari kecanduan ini?

Orang dengan SADD menjadi begitu terbiasa untuk selalu memperbarui visual dan stimulasinya dengan tayangan pornografi yang berasal dari internet. Mereka menjadi tidak fokus pada seks di kehidupan nyata. Akibatnya, orang dengan SADD sering sulit mempertahankan ereksi selama hubungan intim, kadang mengalami ejakulasi tertunda, atau hanya dapat klimaks dengan rangsangan manual atau oral.

Bila Anda sudah muak dengan segala content pornografi dan ingin keluar dari candu ini, simak ulasannya dari Galtime.

Cintai hubungan "tatap muka"

Dengan kiat ini, Anda tidak akan pernah puas dengan pornografi. Jagalah ikatan hubungan tetap berkualitas dengan sentuhan dan humor bersama teman-teman, pasangan, dan keluarga Anda. Pecandu pornografi meninggalkan Anda dengan sebuah "lubang" di dalam jiwa. Nah, hubungan yang lebih "hidup" akan mengisi lubang itu.

Hormati diri sendiri

Apakah Anda lelah berjanji pada diri akan berhenti menikmati pornografi? Pornografi memberi Anda "penghargaan" dengan rasa benci pada diri. Bayangkanlah Anda bangun di pagi hari yang penuh cinta pada diri dan kehidupan, itulah yang layak Anda dapatkan.

Imej diri

Anda mungkin diam-diam merasa diri bak sampah atau pecundang besar. Perilaku kecanduan porno Anda akan membuat Anda merasa lebih rendah dari itu! Tinggal dalam bayang-bayang kecanduan membuat Anda merasa tidak dicintai, tidak diinginkan, dan tidak layak. Anda harus mencintai diri.

Penuhi mimpi

Anda tidak bisa mengeluarkan gambar-gambar porno dari kepala Anda, bukan? Anda merasa seperti tinggal dalam sebuah kekosongan hitam. Kebebasan dari pornografi akan membawa Anda bisa memanfaatkan waktu lebih baik guna mencapai tujuan dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri.

Dapat penghargaan

Apakah Anda mengagumi seorang pahlawan karena ia bisa mampu membuat perubahan di dunia? Cara tercepat untuk keluar dari gangguan ini adalah dengan kembali pada jalur yang benar. Setelah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan dan mendapatkan kebebasan, Anda juga akan mampu membuat perbedaan untuk dunia, seperti pahlawan yang Anda kagumi.

Cinta dan romantisme

Content porno tidak melibatkan cinta dan asmara. Sampai Anda memiliki hubungan yang sehat, Anda akan kehilangan cinta dan asmara. Cinta meliputi romansa, perbuatan baik, pikiran dan tindakan penuh kasih, serta kebahagiaan. Apakah Anda benar-benar ingin kehilangan itu?

Stres membebaskan kehidupan

Berbohong tentang di mana dan apa yang telah Anda lakukan secara sembunyi-sembunyi tentu akan membuat hidup Anda tidak tenang. Anda tidak harus terus-menerus khawatir ketahuan. Bayangkan kejadian yang sama bila Anda tetap menjadi pecandu pornografi.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pesona Kutai Kertanegara ala Defrico Audy

Posted: 20 May 2011 04:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Pesona Kutai Kertanegara ala Defrico Audy
Jum'at, 20 Mei 2011 - 18:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

ASOSIASI Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan bangga memamerkan karya salah satu desainer muda berbakat, Defrico Audy. Defrico yang mengangkat tema "Rhythm of Tribalism" menyulap kain ulap doyo dan kain motif Dayak, menjadi koleksi yang mengagumkan.

Konsep rancangan sendiri terinspirasi dari keanekaragaman budaya Kutai, negara yang dulu adalah sebuah kerajaan Kutai penganut agama Hindu pertama di Indonesia. Di mana banyak sekali peninggalan sejarah kerajaan berupa kesenian, kebudayaan, dan kain tradisional yang hanya digunakan untuk mahar atau upacara adat saja.

"Kebudayaan yang kental akan kepercayaan animismelah yang menjadi inspirasi koleksi saya, di mana saya meletakkan kerincingan pada baju sagta yang saya terjemahkan alat untuk memanggil arwah pada saar upacara agama," kata pemilik label Defrico Audy, Aute by Audy dan Puan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Kamis (19/5/2011).

Bisa dikatakan, Defrico menampilkan apa yang disebut pakaian para prajurit dan raja yang glamor dan sangat kental akan detail etnik. Untuk warna, koleksi ini lebih ditampilkan dengan warna-warna cerah yang menurut Defrico tengah menjadi tren.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan