Isnin, 2 Mei 2011

Edisi Dunia

Edisi Dunia


Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 02 May 2011 11:21 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ssst...Pria Turn On dengan Kata-Kata Erotis

Posted: 02 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ssst...Pria Turn On dengan Kata-Kata Erotis
Selasa, 3 Mei 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BANYAK cara panas untuk mengekspresikan keberhasilan menggapai puncak seks. Tak ada yang melarang Anda untuk mendesah, berbicara menggoda, ataupun sedikit berteriak selama bercinta. Jadi, tak perlu canggung mengekspresikannya.

Pria menyukai komunikasi lewat kontak fisik, tetapi banyak pula kata-kata yang bisa Anda ucapkan untuk membuatnya turn on. Sebuah jajak pendapat Cosmopolitan tentang seks menemukan bahwa 52 persen pria terangsang oleh erangan dan desahan, sedangkan 37 persen melalui kata-kata erotis.

"Kuncinya adalah untuk menentukan apa yang Anda rasa baik untuk dilakukan dan apa yang Anda ingin pasangan mendengar, kemudian melakukannya dari apa yang Anda katakan," kata Aline P Zoldbrod PhD, terapis seks sekaligus penulis Sex Talk: Uncensored Exercises for Exploring What Really Turns You On.

"Bahkan jika hanya sedikit napas berat, seks bisa menjadi sangat menyenangkan untuk pria," tambahnya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Malu untuk mempraktikannya? Teknik sederhana siap memberanikan tekad Anda untuk merangsang birahinya dengan kata-kata erotis.

Pertama-tama, persiapkan diri Anda, baik fisik maupun emosi. Dengarkan lagu-lagu yang mampu mengubah mood Anda, membaca buku erotis, atau membayangkan skenario seks panas yang melibatkan Anda dan pasangan. Lakukan latihan pernapasan dalam dan biarkan tubuh Anda benar-benar rileks.

Kemudian, ucapkan kata-kata erotis nan menggoda di depan cermin. Tak perlu malu, karena Anda hanya sendiri.

"Orang tidak menyadari mengeluarkan suara di ranjang bukan hanya tentang kepribadian, melainkan juga tentang latihan," kata Regena Thomashauer, penulis Mama Gena's Owner's and Operator's Guide to Men.

Sekarang, bawa suara Anda ke kamar tidur. Karena pria mengatakan bahwa suara erotis itu mengundang gairah, mulailah dengan ekspresi sederhana (seperti, "ooohh") atau hanya bernapas berat.

"Respons semacam ini akan menyemangati gairah seksnya," kata Aline.

Jika cara tersebut benar-benar membuat "mesin" pasangan makin panas, cobalah variasikan dengan sedikit dialog.

"Anda dapat mengatakan sebuah kalimat klasik, lalu katakan dengan seksi. Cukup berbisik atau menekankan kata-kata tertentu, itu akan memancing seks makin erotis," imbuhnya.

Misalnya, kalimat "Apa yang kamu mau sekarang?" yang diucapkan dengan sedikit desahan "Jadi...apa yang kamu mau sekarang?". Atau, bergumam sedikit dan lakukan penekanan pada kata-kata kunci seperti "Tanganmu sangat hebat" dan "Aku suka kalau kamu melakukan itu."

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia 5 Rahasia Seks Wanita

Posted: 02 May 2011 04:24 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ini Dia 5 Rahasia Seks Wanita
Senin, 2 Mei 2011 - 18:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DALAM urusan ranjang, wanita pun menyimpan misteri yang ingin diketahui pria. Lantas, apa saja rahasia yang ingin diketahui para pria dari wanita?

 
Agenda seksual merupakan aktivitas yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Dibutuhkan kerja sama agar kenikmatan dapat tergapai secara maksimal. Sama halnya dengan wanita yang ingin mengetahui rahasia seks pasangannya, pria pun kerap dilanda keingintahuan tentang rahasia seks wanita.
 
Nah, ketimbang menjadi misteri, ikuti saja ulasannya di bawah ini seperti diungkap Idiva.

Fantasi terliar
 
Pria ingin tahu apa yang dipikirkan ketika Anda sendirian dan tanpanya. Dia ingin tahu apa saja yang membangkitkan gairah Anda. Dari sana, dia pun siap untuk memenuhi fantasi Anda serta memeberikan rangsangan untuk memenuhi keinginan Anda tersebut.
 
Dominasi keinginan
 
Jika Anda ingin memiliki pengalaman lebih di tempat tidur, sementara pasangan adalah seorang pria yang biasa saja, sebaiknya Anda memberitahunya. Tidak harus melalui kata-kata untuk mengutarakannya. Ungkapkan saja padanya bahwa Anda ingin mendominasi sesi seks bersamanya malam ini. Selain dia merasa dihargai, Anda pun mendapatkan pengalaman seks yang sensasional.
 
Cinta itu dinamis
 
Anda tidak pernah tahu sebelum Anda memiliki pengalaman sebelumnya bukan? Jadi teruslah bergerak dinamis meskipun dalam urusan seks sekalipun. Dari kekayaan pengalaman tersebut, Anda pun akhirnya dapat mengetahui apa yang membuat Anda turn on. Tak ada salahnya juga untuk memberitahu dia sehingga Anda pun tak perlu kerja ulang untuk mendapatkan pengalaman yang Anda inginkan.
 
Keinginan untuk miliki sexperiment
 
Apakah Anda berasumsi bahwa dia menyukai sesuatu hal tetapi mereka enggan untuk mencobanya? Mungkin asumsi tersebut juga melintasi alam pikirannya dan menjadi tanda tanya. Bisa jadi, keinginan untuk bercinta dengan variasi baru sebenarnya ingin dilakukan hanya saja mungkin dia takut untuk memulai sesuatu hal yang baru karena dia khawatir akan reaksi Anda. Jadi, ketimbang saling menunggu sebaiknya mulailah berbicara dan mengeksplorasi pilihan baru padanya.
 
Gulirkan komunikasi
 
Dalam sebuah kehidupan seks sekalipun, tentu Anda akan mengalami ketidakcocokan sesekali waktu.  Karenanya, dibutuhkan komunikasi sebagai jalan tengah. Jika Anda mengalami sakit saat bercinta, tak ada salahnya untuk memberitahukan pasangan. Jangan membiarkannya tanpa pernah mengomunikasikan hal tersebut dengannya. Ini hanya akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Peristiwa

Posted: 02 May 2011 07:45 AM PDT

ANTARA - Peristiwa


TNI Tingkatkan Kesiapsiagaan Pasca-Tewasnya Bin Laden

Posted: 02 May 2011 07:21 AM PDT

Laksamana TNI Agus Suhartono. (ANTARA/Ujang Zaelani)

"Tentu kami bersama Polri akan meningkatkan kesiapsiagaan."

Berita Terkait

Jakarta  (ANTARA News) - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Laksamana TNI Agus Suhartono, menegaskan bahwa pihaknya meningkatkan kesiapsiagaan mengantisipasi segala ancaman pasca-tewasnya pucuk pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden, di Pakistan.

"Tentu kami bersama Polri akan meningkatkan kesiapsiagaan agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah," katanya, di Jakarta, Senin.

Ia mengemukakan, kesiapsiagaan tersebut tetap membutuhkan dukungan seluruh komponen masyarakat termasuk media massa dengan segera menginformasikan segala hal yang tidak biasa kepada aparat.

"Dengan begitu, kami dapat melakukan antisipasi lebih cepat, tepat dan lebih baik sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah," kata Panglima TNI.

Bin Laden diyakini menjadi dalang tragedi dua pesawat sengaja menabrak menara kembar di World Trade Center (WTC), New York, Amerika Serikat (AS), pada 11 September 2001. Lebih dari 3.000 orang dilaporkan tewas dalam tragedi tersebut.

Berita mengenai tewasnya Bin Laden mencuat pada 1 Mei 2011 setelah sepuluh tahun pemburuan terhadap dirinya.

Presiden AS, Barack Obama, mengonfirmasi berita tewasnya Bin Laden melalui konferensi pers pada Minggu (1/5) waktu setempat.

Obama menjelaskan, badan intelijen telah mengetahui lokasi keberadaan Bin Laden, yang kemudian disusul operasi penyerangan oleh angkatan militer AS.

Bin Laden dipastikan tewas dalam serangan tersebut setelah dilakukan tes DNAnya dinyatakan cocok.
(T.R018/R010)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gegana Ledakkan Bom "Telur Busuk" di Tulungagung

Posted: 02 May 2011 06:42 AM PDT

Ilustrasi Detasemen Gegana (ANTARA Grafis)

"Ada orang yang iseng menaruh paket di belakang baliho dekat jembatan Lembu Peteng."

Berita Terkait

Video

Tulungagung (ANTARA News) - Tim Gegana Brigade Mobil Kepolisian Daerah Jawa Timur (Brimob Polda Jatim) di Kediri meledakkan paket berisi telur busuk yang diduga bom karena tidak ingin menanggung risiko layaknya bom buku di Utan Kayu, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Paket mencurigakan tersebut ditemukan warga pada Minggu (1/5) petang. "Sepertinya, ada orang yang iseng menaruh paket di belakang baliho dekat jembatan Lembu Peteng," kata Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resort (Kabag Operasional Polres) Tulungagung, Kompol Subagyo, Senin.

Orang pertama yang mengetahui keberadaan paket mencurigakan itu adalah Gianto (28), pedagang nasi goreng yang biasa mangkal di sisi timur jembatan Sungai Ngrowo.

Ia saat itu tengah memasang tenda untuk warung nasi gorengnya, dan secara tidak sengaja menemukan dua kardus mie instan yang ditaruh agak tersembunyi di belakang papan baliho di sebelah timur jembatan.

Gianto penasaran dan mencoba mendekat. Namun, niatannya untuk memeriksa kedua kardus yang di taruh dengan posisi menumpuk itu segera diurungkan begitu melihat bungkusan tertutup rapat, sedangkan di sisi luar kardus terdapat tulisan berupa angka 02 dan 03.

Khawatir bungkusan mencurigakan itu adalah paket bom, Gianto bersama sejumlah warga lantas melaporkan temuan itu ke Polres Tulungagung.

Akhirnya, sejumlah polisi dari satuan intelijen, reserse dan kriminal, serta sejumlah perwira lainnya segera meluncur ke lokasi penemuan bungkusan menucurigakan tersebut.

Petugas tidak langsung membuka paket kardus itu. Mereka memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan lalu meminta bantuan penjinak bom (gegana) dari Brimob Kediri.

Setelah dipastikan lokasi steril, tim gegana mulai memeriksa bungkusan mencurigakan tersebut dengan menggunakan alat pendeteksi logam. Saat bungkusan berkode 02 diperiksa, alat pendeteksi logam berbunyi pertanda di dalam bungkusan ada logam.

Kecurigaan terhadap paket asing itupun meningkat. Seteah dilakukan rapat darurat antara tim gegana dengan Polres Tulungagung, maka diputuskan paket diledakkan.

Tim gegana tampak cekatan memasang alat dan kabel-kabel yang dihubungkan dengan paket tersebut. Tak lama kemudian, mereka meledakkan paket yang berdampak ikut merusak baliho yang menutupinya.

"Ternyata, paket tersebut berisi puluhan telor busuk dan beberapa buah sendok. Benda yang dideteksi alat pendeteksi logam hanya sendok, dan bukan bahan peledak," kata Subagyo.

Satu paket lainnya yang sudah diamankan lebih dahulu turut dibuka tim gegana, dan ternyata hanya berisi nasi. Menurut Subagyo, kemungkinan kedua bungkusan tersebut milik penumpang bus yang baru turun, dan sengaja disembunyikan di belakang baliho.

Hingga kedua paket diamankan polisi, si pemilik kedua paket tersebut belum diketahui. "Kami harap jangan ada lagi yang iseng dengan paket bom. Rakyat sudah panik dan jangan dibuat semakin panik lagi," demikian Subagyo. (*)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kosmo Online - Dunia

Posted: 02 May 2011 07:43 AM PDT

Kosmo Online - Dunia


Putera William, Kate bercuti hujung minggu

Posted:

Putera William, Kate bercuti hujung minggu

Putera William, Kate bercuti hujung minggu


KATE MIDDLETON berjalan sambil berpegangan tangan dengan suaminya, Putera William di pekarangan Istana Buckingham semalam.


LONDON - Setelah semalaman berparti bersama 300 anggota keluarga dan sahabat handai, pasangan pengantin baru diraja Britain, Putera Wiliiam dan Kate Middleton berlepas dari Istana Buckingham di sini semalam.

Mereka menaiki sebuah helikopter dan dilaporkan akan menghabiskan cuti hujung minggu bersendirian di sebuah kediaman mewah milik Ratu Elizabeth II di Scotland.

William akan kembali bertugas seba- gai juruterbang helikopter penyelamat pada minggu ini sebelum pasangan suami isteri itu pergi berbulan madu selama dua minggu pada satu tarikh yang masih belum diumumkan.

Mereka dilihat berjalan sambil berpegangan tangan di pekarangan Istana Buckingham sebelum menaiki helikopter yang sedang menanti.

Middleton yang menggunakan gela- ran Duchess of Oxford, memakai gaun biru muda yang dipadankan dengan jaket gelap, manakala suaminya menyaring baju biru dan jaket tentera laut.

William, 28, mengahwini isterinya yang berusia 29 tahun itu dalam majlis gilang-gemilang di gereja Wesminster Abbey, London pada Jumaat lepas yang ditonton sekitar dua bilion orang di seluruh dunia. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Main golf di pulau buatan manusia

Posted:

Main golf di pulau buatan manusia

Main golf di pulau buatan manusia


IMEJ konsep terowong dasar laut yang menghubungkan padang golf berharga RM1.48 bilion.


Male - Para peminat sukan golf boleh merasai pengalaman bermain golf di atas gugusan pulau tera- pung yang dihubungkan dengan beberapa terowong dasar laut menjelang tahun 2015, lapor sebuah akhbar semalam.

Sebuah syarikat Belanda mengumumkan rancangan membina padang golf terapung tersebut di kepulauan Maldives yang menelan belanja kira-kira AS$500 juta (RM1.48 bilion).

Menampilkan padang golf 18 lubang yang dihubungkan dengan terowong dasar laut, setiap pulau terapung di Lautan Hindi itu memiliki dua atau tiga lubang.

Pulau terapung itu akan turut mempunyai beberapa hotel mewah bagi kemudahan para pengunjungnya.

Pembinaannya akan menitikberatkan aspek alam sekitar. Apabila siap kelak ia bakal dilengkapi janakuasa solar dan mesin memproses air laut untuk dijadikan air bersih. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pelumba terselamat kereta terbakar

Posted:

Pelumba terselamat kereta terbakar

Pelumba terselamat kereta terbakar


KERETA Holden Commodore yang dipandu Karl Reindler terbakar dalam kemalangan di sebuah litar di Perth, Australia semalam.


PERTH - Pelumba Australia, Karl Reindler terselamat selepas kereta lumba Holden Commodore yang dipandunnya terbakar dalam satu kemalangan di sebuah litar di sini semalam.

Reindler, 26, merangkak keluar dari keretanya yang sedang marak dijilat api selepas ia tiba-tiba mati di tengah litar lalu dirempuh pada kelajuan 150 kilometer sejam oleh sebuah kereta lumba lain dari arah belakang.

Ini menyebabkan kedua-dua kenderaan meletup dan terbakar.

Kereta dilengkapi enjin konfigurasi V8 dan berharga AS$600,000 (RM1.9 juta) itu rosak teruk, manakala pelumba muda itu cedera ringan di tangan dan muka akibat melecur.

"Badan saya tidak cedera cuma bahagian tangan dan muka. Saya menekan klac dan kereta ini tiba-tiba mati. Tiada apa yang boleh saya lakukan lagi," katanya.

Seorang lagi pemandu, Steve Owen turut terselamat dalam nahas itu. - Agensi

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Star Online: World Updates

Posted: 02 May 2011 07:20 AM PDT

The Star Online: World Updates


Bin Laden killing brings anger, relief in Arab world

Posted: 02 May 2011 06:54 AM PDT

BEIRUT (Reuters) - Those who revered him prayed the news was not true but many in the Arab world felt the death of Osama bin Laden was long overdue.

Anti-government protestor watches a television broadcasting a report about the death of al Qaeda leader Osama bin Laden, in a tent at the site of a demonstration demanding the resignation of Yemeni President Ali Abdullah Saleh, in Sanaa May 2, 2011. (REUTERS/Ammar Awad)

Some said the killing of the Saudi-born al Qaeda founder in Pakistan was scarcely relevant any more, now that secular uprisings have begun toppling corrupt Arab autocrats who had resisted violent Islamist efforts to weaken their grip on power.

"Oh God, please make this news not true ... God curse you, Obama," said a message on a Jihadist forum in some of the first Islamist reaction to the al Qaeda leader's death. Oh Americans ... it is still legal for us to cut your necks."

For some in the Middle East, bin Laden has been seen as the only Muslim leader to take the fight against Western dominance to the heart of the enemy -- in the form of the Sept. 11 attacks on New York and Washington in 2001.

On the streets of Saudi Arabia, bin Laden's native land which stripped him of his citizenship after Sept. 11, there was a mood of disbelief and sorrow among many.

"I feel that it is a lie," said one Saudi in Riyadh. He did not want to be named. "I don't trust the U.S. government or the media. They just want to be done with his story. It would be a sad thing if he really did die. I love him and in my eyes he is a hero and a jihadist."

Officials in the country of his birth maintained near silence at the news of bin Laden's death. The state news agency merely noted that Washington and Pakistan had announced it.

Other Gulf Arab states also eschewed comment.

"HARMED ISLAM"

Another strand of opinion believes that bin Laden and al Qaeda brought catastrophe on their Muslim world as the United States retaliated with two wars, in Afghanistan and Iraq, and the word "Islam" became associated with "terrorism".

"The damage bin Laden had caused Islam is beyond appalling and a collective shame," said another Saudi, Mahmoud Sabbagh, on Twitter.

Another, anonymous, Saudi said: "He might have had a noble idea to elevate Islam but his implementation was wrong and caused more harm than good. I believe his death will calm people down and may dry up the wells of terrorism."

In Yemen, bin Laden's ancestral home and the base for al Qaeda in the Arabian Peninsula, which has been behind recent foiled anti-American attacks, some believed his death would cause his group to lose heart.

"Al Qaeda is finished without bin Laden. Al Qaeda members will not be able to continue," said Ali Mubarak, a Yemeni man in his 50s as he sipped tea in a cafe in Sanaa.

For many Arabs, inspired by the popular upheavals of the past few months, the news of Osama bin Laden's death had less significance than it once might have.

"The death of Osama is coming at a very interesting time. The perfect time, when Al Qaeda is in eclipse and the sentiments of freedom are rising," said Jamal Khashoggi, Saudi commentator and independent analyst.

Recalling the mass demonstrations on Cairo's Tahrir Square, he added: "The people at Tahrir Square had shut down the ideas and concepts of bin Laden."

Egyptian Thanaa Al-Atroushy said: "Though I am surprised, I don't think such news will affect anything in any way. He is a man of al Qaeda, who are known to have weird beliefs to justify killing the innocent like those of Sept. 11."

RISK OF RETALIATION

But while some hoped his death may terminate al Qaeda, many others believe that al Qaeda franchises across the world would continue campaigns against the United States.

"I am not happy at the news. Osama was seeking justice. He was taking revenge on the Americans and what they did to Arabs, his death to me is martyrdom, I see him a martyr," added Egyptian Sameh Bakry, a Suez Canal employee.

Omar Bakri, a Lebanese Sunni cleric, mourned bin Laden as a martyr: "His martyrdom will give momentum to a large generation of believers and jihadists.

"Al Qaeda is not a political party, it is a jihadist movement. Al Qaeda does not end with the death of a leader. Bin Laden was first the generation of the Qaeda and now there is a second, third, fourth and fifth generation."

In Iraq, ravaged by nearly a decade of violence in the battle between bin Laden and the West, some were cautious about the circumstances in which Washington announced his death.

"This is the end of this play. The play about the character of bin Laden that was fabricated by Americans to deform the image of Islam and Muslims," said Ali Hussain.

"How can you can convince me that all these years American could not kill or even reach him. Americans knew bin Laden suffered from health problems. Maybe he was approaching his death and they wanted to exploit it."

In non-Arab Iran, a sworn enemy of the United States, some ordinary people were also sceptical of Washington's account: "Are we sure that he has been killed?" said Tehran shopkeeper Ali Asghar Sedaghat. "Or is it another game of the Americans?"

(Additional reporting by Middle East bureaux)

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pakistani hill town astonished by bin Laden's death

Posted: 02 May 2011 06:54 AM PDT

ABBOTTABAD, Pakistan (Reuters) - Residents of the Pakistani town of Abbottabad were jolted from their sleep on Sunday night by the boom of explosions, unaware the hunt for the world's most wanted man was coming to a bloody end in their sleepy hills.

The compound, within which al Qaeda leader Osama bin Laden was killed, is seen in flames after it was attacked in Abbottabad in this still image taken from video footage from a mobile phone May 2, 2011. (REUTERS/Stringer)

Helicopter-borne U.S. forces swooped on a compound on the edge of Abbottabad in the middle of the night and killed al Qaeda leader Osama bin Laden who was hiding there, nine and a half years after he masterminded the Sept. 11 attacks.

"We rushed to the rooftop and saw flames near that house. We also heard some gunshots," said Mohammad Idrees, who lives about 400 metres from the compound.

"Soon after the blast, we saw military vehicles rushing to the site."

Pakistani soldiers stopped reporters approaching the compound, which was surrounded by a fabric or canvas screen.

A helicopter covered by a tarpaulin sat in a nearby field, guarded by Pakistani soldiers. U.S. officials earlier said a U.S. helicopter was lost due to a mechanical problem during the operation but that its crew safely evacuated.

Bin Laden's residence, called a mansion by U.S. officials, stood fourth in a row of about a dozen houses. A satellite dish was perched on the roof of the house, which was surrounded by high walls.

Television pictures from inside the house showed blood stains smeared across a floor next to a bed.

Pakistani TV stations also showed a picture purportedly of bin Laden shot in the head, his mouth pulled back in a grimace. Reuters pictures editors determined the image was a fake after discovering a number of inconsistencies in the picture.

Another resident, Nasir Khan, said commandos had encircled the compound as three helicopters hovered overhead.

"All of a sudden there was firing towards the helicopters from the ground," said Khan, who watched the drama unfold from his roof.

"There was intense firing and then I saw one of the helicopters crash."

U.S. officials in Washington said a small U.S. team conducted a helicopter raid on the compound in Abbottabad, a military garrison town some 60 km (35 miles) north of the capital Islamabad. After 40 minutes of fighting, bin Laden and an adult son, one unidentified woman and two men were dead.

ASTOUNDED NEIGHBOURS

U.S. officials said security measures at the compound included outer walls up to 5.5 metres (18 feet) tall topped with barbed wire and internal walls that sectioned off different parts of the compound.

Residents said they were astounded to learn bin Laden had been in their midst. One neighbour said an old man had been living in the compound for the past 10 years.

"He never mixed much, he kept a low profile," said the neighbour, Zahoor Ahmed.

"It's hard to believe bin Laden was there. We never saw any extraordinary movements," said another neighbour, Adress Ahmed.

Abbottabad has long been a cool, leafy retreat from the heat of the Pakistan plains.

It was founded by a British army officer, James Abbott, in the mid-nineteenth century as the British were pushing the bounds of their Indian empire into the northwestern hills inhabited by Pashtun tribes.

Today, the town is home to a Pakistani military academy and its surrounding hills are dotted with summer homes.

Sohaib Athar, whose online profile says he is an IT consultant taking a break from the rat race, sent out a stream of live updates on Twitter about the movement of helicopters and blasts without realising it was a raid on bin Laden.

When he learnt who had been killed, he tweeted: "Uh oh, there goes the neighbourhood."

But it might take more to convince many people that bin Laden is dead.

One soldier on patrol near the compound said there had been talk before of bin Laden's death, only for it to be proven untrue.

"It's not clear if he was killed or not," the soldier said.

(Writing by Robert Birsel, Editing by Dean Yates)

Copyright © 2011 Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Hiburan

Posted: 02 May 2011 07:14 AM PDT

ANTARA - Hiburan


Healing Fest Berdayakan Gaya Hidup Sehat

Posted: 02 May 2011 05:24 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah komunitas healing (penyembuhan) Life Begin @40 ! bekerjasama dengan Tirtayu Healing Center menggelar acara "Healing Fest" yang akan dilaksanakan pada Jumat - Minggu (6-8/5).

Acara itu berisikan presentasi, talkshows, pelatihan dan konsultasi tentang segala hal yang berhubungan dengan penyembuhan dan keseimbangan tubuh melalui pendekatan holistik baik dengan metode Timur dan Barat.

Liang Lie, praktisi healing Life Begin @40 ! mengatakan acara itu didasari oleh fenomena pola gaya hidup yang tidak sehat yang diadopsi masyarakat saat ini sehingga acara itu akan bertujuan untuk memberdayakan pola gaya hidup yang sehat.

"Acara ini akan mengajarkan bagaimana cara kita mencegah penyakit sebelum menyerang tubuh kita," katanya ketika menggelar jumpa pers di Tirtayu Healing Center, Jakarta pada Senin (2/5).

Liang mengatakan acara itu akan menghadirkan 10 praktisi "healer" Indonesia untuk menjelajah dan mengupas topik healing mulai dari gaya hidup, yoga, hipnoterpi, meditasi, akupuntur, olah raga, fengshui hingga kanker.

Para ahli di bidangnya masing-masing didatangkan baik dari dalam maupun luar negeri seperti Reza Gunawn, Ines Somellera, Rina Poerwadi, dan dokter ahli.

"Para peserta juga bisa langsung berkonsultasi dengan berbagai pakar kesehatan," katanya.

Sebelumnya, kata Liang, acara seperti itu sudah ada sejak 2009 dengan tema Mind Emotional dan Improve Your Self dan baru tahun ini tema healing dibahas lebih mendalam dan luas.

"Ini adalah acara yang ketiga dan yang pertama yang membahas healing," katanya.

Materi-materi terbaru akan dibahas dalam acara kali ini yaitu Intuitive Intelligence for Executive, Hypnoterapy, Reconnective Healing, Mental & Emotional Detox dan Introduction to Pranayama.

Registrasi peserta Rp150.000/hari plus biaya tambahan untuk workshop, kelas dan sesi healing tertentu. Bagi member & grup sebelum 5 Mei akan mendapatkan diskon 30 % dan gratis harian bagi mereka yang ingin mengikuti workshop berbayar.
(adm)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Arti Pernikahan Diraja bagi Rakyat Inggris

Posted: 02 May 2011 02:28 AM PDT

Pangeran William dan istrinya setelah upacara pernikahan mereka di Westminster Abbey di London, (29 /4). (FOTO.ANTARA/REUTERS/Matt Cardy/Pool )

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Jutaan orang di seluruh dunia yang menyaksikannya, termasuk mereka yang sangat antimonarki sekali pun, sepakat mengenai satu hal setelah menyaksikan 'Pernikahan Diraja' bahwa tidak satu negara pun yang bisa menyajikan kemewahan dan untaian manusia seperti dilakukan Inggris.

Namun setelah semua gaun mewah ditanggalkan, kuda-kuda penarik kereta kencana yang elegan dikandangkan kembali, dan para tetamu agung meninggalkan Istana Buckingham, hanya sedikit yang menyetujui bahwa pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton si jelata, punya arti khusus bagi Inggris.

Mereka yang ikut turun ke jalan-jalan di kota London dan berpesta demi kedua mempelai dilihat sebagai usaha untuk menghidupkan kembali monarki di Inggris.

Tetapi bagi yang lain, mperayaan itu adalah gambaran buruk bagi Inggris sebagai sebuah negara. Sisanya malah tidak menganggap pernikahan itu memiliki arti apa-apa.

"Menyaksikan perayaan ini, sebuah pikiran lantas muncul, 'monarki Inggris telah kembali," kata presenter acara bincang-bincang CNN asal Inggris, Piers Morgan, seperti dikutip Reuters.

"Ini menandakan perubahan besar bagi negara itu," tulis Geordie Greig dalam surat Evening Standard yang terbit di London. "Ini adalah satu penyegaran yang sangat dibutuhkan oleh keluarga kerajaan."

Banyak yang percaya pernikahan itu telah menaikkan selera masyarakat Inggris yang sedang kusudt karena pemotongan anggaran belanja publik.

"Biaya pernikahan itu, termasuk keputusan dan keamanannya diperkirakan melampaui 20 juta poundsterling," tulis Mick Brown dalam Telegraph.

"Tetapi manfaatnya untuk memacu semangat kebangsaan, di tengah meningkatnya sinisme dan ketika rasa kebangsaan Inggris sendiri sangat rapuh, maka itu sangatlah tak ternilai," tulisnya lebih jauh.

Mereka yang melihat pernikahan itu faktor positif dan mengedepankan kepentingan 25 juta orang atau separuh rakyat Inggris, kemudian memutuskan menyaksikan pernikahan tersebut. Tapi, tidak terhitung juga yang mempermasalahkan biaya pernikahan itu.

"Di hari pernikahan, negara ini sedang menuju krisis identitas," catat Laurie Penny dalam blognya di New Statemen. Dalam blog itu dia juga mencatat banyaknya penangkapan yang dibuat di sekitar lokasi pernikahan, termasuk mereka yang akan berdemonstrasi.

"Jadi inilah Inggris pada 29 April 2011. Pernikahan pewaris kerajaan tua yang tidak lagi bergigi dirayakan dengan megah dan sebuah situasi di mana perbedaan pendapat dengan dalih apapun ditekan atau dihilangkan sama sekali," tukasnya lagi.

Republic, kelompok yang mengampanyekan alternatif demokrasi bagi sistem monarki Inggris, mengatakan bahwa lebih dari seribu orang menghadiri acara yang diselenggarakan Jumat lalu oleh mereka yang bertajuk, 'Bukan Pesta Pernikahan Kerajaan'.

Inggris telah mempunyai sistem monarki konstitusi sejak abad 18. Dalam sistem itu seorang raja atau ratu ditempatkan sebagai kepala negara, tetapi parlemen yang terpilihlah yang bertugas membuat hukum positif.

Selama jangka waktu itu negara tersebut pernah menggunakan sistem republik selama 11 tahun menyusul perang saudara Inggris dan hukuman mati atas Raja Charles I di abad 17.

Tetapi faktanya, meski popularitas beberapa anggota kerajaan semakin memudar dan terkikis selama bertahun-tahun, tentu saja salah jika  mengatakan 'monarki telah kembali' karena sistem itu sebenarnya tidak perna hilang dari bumi Inggris.

Sebuah survey yang digelar Ipsos MORI untuk Reuters bulan lalu menunjukkan bahwa tigaperempat populasi Inggris tetap menginginkan negara itu menggunakan sistem monarki.

Jika pernikahan yang digelar Jumat pekan silam itu bukan merupakan dorongan untuk keluarga kerajaan Inggris dan bukan juga hukuman mati, maka hari itu akan menjadi catatan dalam sejarah sebagai pernikahan yang dirancang dengan megah yang ramai disaksikan di seluruh dunia.

Dalam editorialnya Guardian menulis, "Pernikahan itu bukan sebuah peristiwa yang bisa dilihat seperti cermin yang merefleksikan pengkerdilan satu subjek negara. Itu adalah satu pertunjukan yang dikelola dengan bagus, di mana tirai panggung naik turun dengan lancar. Sirkus itu datang dan pergi. Ia tidak mengubah apa pun." (*)

Liberty

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

KOMPAS.com - Regional

Posted: 02 May 2011 01:44 AM PDT

KOMPAS.com - Regional


52 Rumah Penduduk Diterjang Lahar Dingin

Posted: 02 May 2011 06:31 AM PDT

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Lahar dingin Merapi menerjang 52 rumah penduduk dan dan merusak 15 hektar sawah di Dusun Kayen, Desa Sindumartani, Ngemplak, Sleman. Peristiwa itu terjadi setelah Tanggul Bangsan jebol diterjang lahar dingin Gunung Merapi.

"Sebanyak 50 rumah rusak berat dan dua di antaranya rusak sedang," kata Camat Ngemplak Endang Widowati, Senin (2/5) di lokasi bencana, Dusun Kayen, Desa Sindumartani, Ngemplak, Sleman.

Selain merusak rumah dan areal persawahan, satu unit mobil pick up dan satu traktor tangan hanyut terbawa lahar dingin. Dilaporkan pula, lahar menerjang Peternakan Armafarm sehingga 6.000 ekor ayam petelur hilang dan tiga ekor kambing milik warga hanyut. Akibat bencana lahar dingin ini, 52 kepala keluarga terpaksa diungsikan ke SMA IKIP Veteran, Bimomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman. Sebagian besar warga tak sempat menyelamatkan barang-barang mereka.

Pasca-erupsi Merapi medio Oktober-November 2010 lalu, banjir lahar dingin mengancam sejumlah kawasan. Diperkirakan, banjir lahar dingin akan terus terjadi dalam waktu lama, terutama saat hujan mengguyur.

Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian Yogyakarta memperkirakan, bahaya lahar dingin dari material vulkanik hasil erupsi Gunung Merapi akan berlangsung dalam waktu yang lama. Pihaknya memperkirakan ancaman banjir lahar dingin bisa hingga mencapai lebih dari satu tahun.

"Volume material hasil erupsi Gunung Merapi yang telah terbawa sebagai lahar dingin masih sangat kecil sehingga ancaman lahar dingin masih bisa terjadi dalam waktu lama, bahkan bisa lebih dari satu tahun," kata Kepala Balai Penyelidikan dan pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Yogyakarta Subandriyo di Yogyakarta, pada Selasa (30/11/2010) lalu.

"Material vulkanik hasil erupsi Gunung Merapi tersebut tidak akan turun seketika menjadi lahar dingin, tetapi akan turun dalam volume-volume kecil dalam waktu yang cukup lama," jelasnya.

Ia mengatakan, ancaman bahaya lahar dingin tidak akan sebesar ancaman letusan Gunung Merapi yang berupa awan panas. "Namun, lahar dingin kemungkinan akan lebih sering terjadi dibanding awan panas, terlebih pada musim hujan," kata Subandriyo.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Baleendah Masih "Tenggelam"

Posted: 02 May 2011 06:20 AM PDT

Banjir Citarum

Baleendah Masih "Tenggelam"

Didit Putra Erlangga Rahardjo | Asep Candra | Senin, 2 Mei 2011 | 13:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Banjir yang melanda Kecamatan Baleendah dan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung akibat luapan Sungai Citarum kian parah dengan ketinggian air mencapai 1,7 meter di Kampung Cieunteung, Baleendah.

Hal itu mengakibatkan peningkatan jumlah keluarga yang diungsikan. Menurut pemantauan Kompas, Senin (2/5/2011), daerah yang tergenang di Baleendah kian meluas dan dalam. Misalnya di perbatasan Baleendah dengan Majalaya yang terdapat Kampung Cieunteung dengan Kelurahan Andir.

Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung, sudah ada 223 keluarga yang diungsikan akibat banjir. Salah satunya karena ketinggian banjir di Kampung Cieunteung yang mencapai 1,75 meter sehingga warga yang semula bertahan akhirnya menyerah dan mengungsi.

Kondisi tersebut merupakan imbas banjir besar yang melanda Majalaya beberapa hari sebelumnya. Air yang tergenang di Baleendah terus meningkat karena terus mendapatkan pasokan dari Majalaya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Posted: 02 May 2011 01:28 AM PDT

Sindikasi welcomepage.okezone.com


'Perayaan' Kematian Osama bin Laden Menyakitkan

Posted: 02 May 2011 01:16 AM PDT

JAKARTA - Rakyat Amerika Serikat bergembira ria menanggapi pidato Presiden Barack Obama tentang tewasnya Osama bin Laden dalam sebuah serangan militer di Pakistan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) BM Wibowo menilai perayaan seperti ini menyakitkan. Bukan karena dunia mendukung terorisme, tapi karena dilakukan oleh rakyat AS, negara yang menebar teror di berbagai belahan bumi.

"Bahkan bila dijumlah, korban yang dianggap sebagai akibat dari tindakan Osama, belum sebanding dengan korban agresi tentara Amerika Serikat dan sekutunya. Berapa orang ditewaskan tentara AS di Afghanistan, Iraq, Libya? Lalu berapa pula korban tindakan Israel di Palestina yang didukung AS? Amerika Serikat harusnya mawas diri mengapa banyak dimusuhi," ungkapnya melalui rilis kepada okezone di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Terlepas dari kontroversi atas tindakan Osama, sambung dia, keberanian melawan hegemoni dan standar ganda AS diperlukan. Sebab memang tidak ada negara manapun yang melakukan hal itu saat ini, kecuali Iran dan Venezuela dalam skala terbatas.

"Dominasi tanpa kontrol jelas tidak sehat, sebagaimana pemerintah tanpa oposisi. Bila tidak lagi ada yang peduli terhadap ketimpangan karena superioritas AS, maka bersiap-siaplah untuk menuai kekecewaan lanjutan, terutama di Timur Tengah dan sekitarnya," tandasnya.

(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mobil 8360 SBY Itu Milik Ki Gendeng Pamungkas

Posted: 02 May 2011 01:15 AM PDT

BOGOR – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas kembali membuat sensasi. Kali ini, dirinya memiliki mobil Toyota Fortuner warna cokelat bernomor polisi B 8360 SBY.
 
Mobil Ki Gendeng ini mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya, mengingat nomor plat mobil tersebut ditulis secara sambung antara huruf dengan angka. Akibatnya, tulisan mobil tersebut seperti mencela Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
Lantas, apa tujuan Ki Gendeng memiliki nomor plat seperti itu? "Asyik saja," singkat Ki Gendeng saat dikonfirmasi, Senin (2/5/2011).
 
Bahkan, Ki Gendeng juga sempat menyoroti pemerintahan Presiden SBY. "Selama menjadi kepala negara SBY terlalu lebay. SBY tak perlu diturunkan, tapi pemilih yang harus bertobat. Karena mereka yang memilih SBY berarti idiot," tandas petinggi Ormas Front Pribumi ini.

(Endang Gunawan/Global/teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 02 May 2011 01:28 AM PDT

Sindikasi news.okezone.com


'Perayaan' Kematian Osama bin Laden Menyakitkan

Posted: 02 May 2011 01:16 AM PDT

JAKARTA - Rakyat Amerika Serikat bergembira ria menanggapi pidato Presiden Barack Obama tentang tewasnya Osama bin Laden dalam sebuah serangan militer di Pakistan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) BM Wibowo menilai perayaan seperti ini menyakitkan. Bukan karena dunia mendukung terorisme, tapi karena dilakukan oleh rakyat AS, negara yang menebar teror di berbagai belahan bumi.

"Bahkan bila dijumlah, korban yang dianggap sebagai akibat dari tindakan Osama, belum sebanding dengan korban agresi tentara Amerika Serikat dan sekutunya. Berapa orang ditewaskan tentara AS di Afghanistan, Iraq, Libya? Lalu berapa pula korban tindakan Israel di Palestina yang didukung AS? Amerika Serikat harusnya mawas diri mengapa banyak dimusuhi," ungkapnya melalui rilis kepada okezone di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Terlepas dari kontroversi atas tindakan Osama, sambung dia, keberanian melawan hegemoni dan standar ganda AS diperlukan. Sebab memang tidak ada negara manapun yang melakukan hal itu saat ini, kecuali Iran dan Venezuela dalam skala terbatas.

"Dominasi tanpa kontrol jelas tidak sehat, sebagaimana pemerintah tanpa oposisi. Bila tidak lagi ada yang peduli terhadap ketimpangan karena superioritas AS, maka bersiap-siaplah untuk menuai kekecewaan lanjutan, terutama di Timur Tengah dan sekitarnya," tandasnya.

(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mobil 8360 SBY Itu Milik Ki Gendeng Pamungkas

Posted: 02 May 2011 01:15 AM PDT

BOGOR – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas kembali membuat sensasi. Kali ini, dirinya memiliki mobil Toyota Fortuner warna cokelat bernomor polisi B 8360 SBY.
 
Mobil Ki Gendeng ini mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya, mengingat nomor plat mobil tersebut ditulis secara sambung antara huruf dengan angka. Akibatnya, tulisan mobil tersebut seperti mencela Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
Lantas, apa tujuan Ki Gendeng memiliki nomor plat seperti itu? "Asyik saja," singkat Ki Gendeng saat dikonfirmasi, Senin (2/5/2011).
 
Bahkan, Ki Gendeng juga sempat menyoroti pemerintahan Presiden SBY. "Selama menjadi kepala negara SBY terlalu lebay. SBY tak perlu diturunkan, tapi pemilih yang harus bertobat. Karena mereka yang memilih SBY berarti idiot," tandas petinggi Ormas Front Pribumi ini.

(Endang Gunawan/Global/teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harian Metro: Global

Posted: 02 May 2011 01:11 AM PDT

Harian Metro: Global


Gaddafi selamat, anak, cucu maut

Posted: 01 May 2011 11:35 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]TRIPOLI: Anak bongsu Muammar Gaddafi, Seif al-Arab dan tiga cucu pemimpin Libya itu terbunuh dalam serangan udara Nato, semalam.

Pemberontak rai kematian Seif Al-Arab

Posted: 01 May 2011 11:32 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]BENGHAZI: Pemberontak Libya semalam menyambut kematian anak dan cucu Muammar Gaddafi dengan melepaskan tembakan roket, meriam antipesawat dan raifal selama setengah jam.

Sindikasi news.okezone.com

Posted: 01 May 2011 11:25 PM PDT

Sindikasi news.okezone.com


Polda Masih Belum Pastikan Kepulangan Cicit Soeharto

Posted: 01 May 2011 11:15 PM PDT

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) telah menerima laporan kesehatan kedua, atas tersangka kasus penggunaan narkoba, Putri Aryanti Haryowibowo. Kendati demikian, Polda Metro belum bisa memastikan kepulangan Putri ke Rutan Narkoba PMJ.

"Kita sudah terima hasil medical record (rekam medis) yang kedua," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2011).

Pada medical record sebelumnya, Putri dinyatakan masih sakit tenggorokan dan memerlukan perawatan intensif. Untuk laporan kedua ini, Baharudin enggan menjelaskan secara rinci isi dari laporan tersebut. Dia beralasan hasil laporan tersebut sepenuhnya untuk kepentingan penyidikan.

"Hasilnya bukan untuk kepentingan publik," tegasnya.

Terkait pengembalian Mahasiswi London School ini ke Rutan Narkoba, Baharudin menjelaskan, penyidik terlebih dahulu akan mendengar keterangan dokter yang merawat Putri. "Pasti kembalilah tapi kan kita dengar apa kata dokter," singkatnya.

Cicit mendiang mantan Presiden Soeharto ini ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat sedang mengkonsumsi narkoba di Hotel Maharani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Putri saat itu bersama bandar narkoba berinisial GN dan staf keuangan Mabes Polri, AKBP ES.

Dari tangan ketiganya polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,88 gram. Barang tersebut diakui milik GN.  

(ded)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Siaga 1, Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Ditutup

Posted: 01 May 2011 11:05 PM PDT

TANGERANG- Siaga 1 hari buruh sedunia, masih belum dicabut. Pintu belakang atau M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, masih ditutup.

Akibatnya, akses utama menuju pintu M1 di Jalan Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang lumpuh total. Pengguna jalan dan pengunjung bandara terjebak kemacetan hingga tiga kilometer.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemacetan sudah mulai mengular sejak pukul 07.00-12.00 WIB. Lantaran, jauhnya jalan memutar yang bisa dilalui menuju bandara.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tavip Julianto mengatakan, siaga satu peringatan hari buruh sedunia hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kita melihat situasi. Jika sudah aman siaga satu akan kita hentikan," ujarnya, kepada Okezone, Senin (2/5/2011).

Ditambahkan Tavip, hingga hari ini, masih ada sejumlah buruh dan serikat pekerja (SP) yang menggelar aksi demonstrasi memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh, pada Senin, 2 Mei 2011.

Salah seorang petugas Angkasa Pura II yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, pintu M1 bandara mulai ditutup sejak Minggu kemarin. Menyusul akan dikepung dan didudukinya bandara oleh buruh, pada 1 Mei 2011.

"Pintu M1 sudah ditutup sejak kemarin," terangnya, ditemui terpisah.
(ahm)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Republika Online

Posted: 01 May 2011 09:42 PM PDT

Republika Online


Kanker Serviks Penyebab Utama Kematian Perempuan

Posted: 30 Apr 2011 03:24 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan salah satu penyebab utama kematian perempuan di seluruh dunia, kata pakar kandungan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Alfaina Wahyuni."Di...

Begini Lho, Cara Menghindari Kanker Serviks

Posted: 30 Apr 2011 02:16 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan salah satu penyebab utama kematian perempuan di seluruh dunia, kata pakar kandungan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah...

KOMPASentertainment

Posted: 01 May 2011 09:05 PM PDT

KOMPASentertainment


Anji Berharap Tetap Diberi Waktu Bertemu Putrinya

Posted: 02 May 2011 03:16 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anji, mantan vokalis band Drive, mendoakan kelanggengan untuk pernikahan artis Sheila Marcia Joseph dengan Kyky Mirano, drummer grup Cannonball, di Denpasar, Bali, Jumat lalu (29/4/2011).

"Semoga langgeng, Sheila dan Kyky. Maaf gue engga bisa datang, karena gue sibuk di sini," kata Anji, yang Jumat lalu manggung dalam acara SCTV Music Awards 2011, di Jakarta.

Katanya pula, ia berharap tak ada yang menyebar fitnah bahwa hubungannya  dengan Sheila--yang merupakan ibu dari anak mereka yang lahir di luar nikah--akan rusak karena pernikahan Sheila-Kyky. "Tolong orang-orang jangan cepat ambil konklusi. Hubungan gue dengan Sheila-Kiky baik-baik saja," ujarnya.

Akunya, hubungannya dengan Maria Cecilia Joseph, ibu Sheila, juga terjaga. "Ibu Maria kemarin sempat bilang, 'Lho, kok enggak datang? Sayang banget," ceritanya. "Gue juga diundang ke pernikahan itu, lewat broadcast messaging (BlackBerry Messenger atau BBM), " tambahnya.

Anji pun berharap Sheila juga tidak lupa untuk tetap menyediakan waktu pertemuan antara Anji dengan putri mereka. "Gue sebenarnya kangen dengan anak gue. Sudah dua bulan belum bertemu lagi," ucapnya.

Walaupun terkesan kecewa dengan perlakuan Sheila, yang seolah menunda pertemuan Anji dengan anak mereka, Anji berusaha memahami keadaan Sheila. "Mungkin dia lagi sibuk. Kan persiapan nikah juga. Gue juga sibuk di sini. Gue BBM dia, mau ketemu (dengan putrinya), tapi dibalasnya lama, sehari atau dua hari berikutnya. Padahal, belum tentu mood gue masih sama kangennya ketika gue BBM-in dia pertama kali," ungkapnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sstt... Ada Infidelity di Indochine!

Posted: 02 May 2011 02:43 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Rabu (4/54) Indochine (FX Lifestyle, Sudirman) akan mengadakan acara clubbing bertema Infidelity pada pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara nanti:

Have fun, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Mancanegara

Posted: 01 May 2011 09:05 PM PDT

ANTARA - Mancanegara


Obama Umumkan Osama Tewas

Posted: 01 May 2011 08:44 PM PDT

Osama bin Laden (Reuters)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Pemimpin Alqaeda yang selama ini sulit ditangkap, Osama bin Laden, terbunuh di sebuah rumah besar di luar ibukota Pakistan, Islamabad, demikian Presiden AS Barack Obama seperti dikutip Reuter.

Setelah pencariaan yang sia-sia terhadap pemimpin Alqaeda itu sejak dia menghilang di Afghanistan pada akhir 2001, Obama mengatakan ekstrimis kelahiran Arab Saudi itu telah tewas dan tubuhnya dikuasai (otoritas AS).

Pihak berwenang Pakistan membenarkan terbunuhnya Osama bin Laden ini, dan menyebutkan orang paling diburu di dunia itu tewas di wilayah Pakistan.

Segera setelah kabar ini menyebar, pasar saham berjangka As melesat naik 0,7 persen. sedangkan obligasi US Tresury dan harga emas tergelincir. (*)

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pakistan Juga Pastikan Osama Bin Laden Tewas

Posted: 01 May 2011 08:40 PM PDT

Islamabad (ANTARA News) - Seorang pejabat keamanan Pakistan pada Senin mengatakan kepada AFP bahwa dia mengkonfirmasikan Osama bin Laden telah tewas dalam satu "operasi intelijen yang sangat sensitif", tapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

"Ya, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa dia tewas dalam operasi intelijen sangat sensitif," kata pejabat itu yang tak bersedia disebut namanya kepada AFP.

Pejabat itu mengatakan dia tidak dapat segera mengkonfirmasikan di mana, bagaimana atau kapan Bin Laden tewas.

Ketika ditanya apakah intelijen Pakistan berpartisipasi dalam operasi itu, dia mengatakan: "Ini adalah operasi intelijen sangat sensitif."

Jaringan televisi CNN mengutip sumber-sumber yang mengatakan bahwa Osama bin Laden tewas dalam operasi berdasarkan tindaklanjut operasi intelijen AS yang ditargetkan pada rumah mewah di luar ibu kota Pakistan Islamabad.
(AK)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

The Malaysian Insider :: World

Posted: 01 May 2011 07:41 PM PDT

The Malaysian Insider :: World


Foreign workers hot topic in Singapore polls

Posted: 01 May 2011 06:59 PM PDT

SINGAPORE, May 2 — Opposition parties yesterday reiterated their message that the influx of foreigners has left Singaporeans worse off — as they sought to assure non-Singaporeans that they had nothing against them.

"To all my foreigner friends, I assure you, we are not xenophobic . . . We are just fighting for the basic rights of our fellow Singaporeans," said Workers' Party (WP) candidate for Nee Soon GRC John Yam Poh Nam. 

Speaking at a WP rally in the Yishun Stadium, Mr Yam, 48, noted that the arrival of the foreigners had led to increased competition for jobs and had made it harder for Singaporeans, "especially those who are above 45 years old", to get jobs. Other knock-on effects of an "overly liberal and problematic immigration policy" included rising property prices and congestion on public transport, he added. 

The Reform Party also zoomed in on the issue, with its Ang Mo Kio GRC candidate Lim Zi Rui, 24, describing Singaporeans as "second-class citizens". His running mate, Osman Sulaiman, 36, argued that the imported foreign labour only served to boost headline gross domestic product (GDP) growth. 

He said: "But do locals benefit from it? No. It only benefits the PAP ministers' salaries, in that their pay structure is linked to GDP (growth). And Singaporeans will have to reduce their salary to compete with the foreigners." — Today

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yemen power deal unravelling as Saleh still defiant

Posted: 01 May 2011 04:59 PM PDT

A relative of Ahmad Saleh, who died on Saturday after being wounded in clashes with Yemeni security forces last week, at his funeral procession in Sanaa, May 1, 2011, at the site of a demonstration demanding the resignation of President Ali Abdullah Saleh. — Reuters pic

SANAA, May 2 — A deal to remove Yemen's President Ali Abdullah Saleh looked all but dead today, raising the threat of more turmoil and violence in a country wracked by civil conflict and Islamist insurgency.

The secretary-general of the six-member Gulf Cooperation Council (GCC), a league of Arab states that drew up the plan, was due to go to Sanaa as early as today to try to salvage the deal, a GCC source said.

Saleh was due to sign the deal on Saturday, agreeing to leave office within a month after 33 years. That would have made him the third Arab ruler toppled after mass street protests.

He appeared to sabotage that plan by refusing to sign in his capacity as president and objecting to GCC member Qatar's participation. GCC mediators told Yemen's opposition on Saturday that Saleh would only sign the deal as leader of his party.

"This is very typical Saleh," said Dubai-based analyst Theodore Karasik. "He puts off the inevitable.

"I think a negotiated solution is slowly slipping away, and that some type of pressure is going to have to be applied as opposed to words."

Anti-government protesters march in the southern city of Taiz, May 1, 2011, demanding the ouster of President Ali Abdullah Saleh. — Reuters pic

Yemen's opposition, furious over the last-minute snag, said it could escalate pressure on the president to step down, after resisting three months of street protests demanding that he go.

"We are studying the options of escalations and waiting for a US-European stance on Saleh's refusal to sign," a senior opposition leader told Reuters yesterday, declining to be named because no formal decision had been taken.

The deal, if resurrected, asks Saleh to appoint a prime minister from the opposition to head a transitional government, which would set a presidential vote for 60 days after he leaves. Saleh, his family and aides would be immune from prosecution.

No closer to sealing deal

The GCC ended a meeting over the Yemen crisis in Saudi Arabia yesterday without an agreement or an announced strategy for reaching one. A signing ceremony in Riyadh was postponed with no sign of it being rescheduled, a second GCC source said.

The United States and neighbouring oil giant Saudi Arabia want the Yemen standoff resolved to avert chaos that could make a Yemen wing of al Qaeda a greater threat to the region.

That threat flared yesterday, when six soldiers were killed in two separate incidents in Abyan and Hadramawt provinces, where there have been frequent conflict with Islamists.

Violence in south Yemen, formerly a Soviet-backed independent republic, has reached levels not seen since a 1994 civil war following reunification. Yemen has also fought Shi'ite rebels in the north of the country on and off since 2004.

Protesters say they will stay on the streets until Saleh leaves. They also called for him to be put on trial for corruption and the deaths of the estimated 144 protesters.

Analysts say a 30-day window for Saleh to resign would give plenty of time for disgruntled forces from the old guard to stir up trouble in Yemen, where half the population owns a gun and al Qaeda has gained a foothold in its mountainous regions. — Reuters

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Utusan Online - Luar Negara

Posted: 01 May 2011 07:34 PM PDT

Utusan Online - Luar Negara


Anak lelaki bongsu Gaddafi maut

Posted:

Anak lelaki bongsu Gaddafi maut

Anak lelaki bongsu Gaddafi maut


Imej yang dikeluarkan oleh kerajaan Libya merakamkan rumah Seif al-Arab, anak lelaki bongsu Gaddafi rosak teruk akibat serangan udara NATO di Gargour, Tripoli, semalam yang mengakibatkan Seif al-Arab dan tiga cucu Gaddafi terkorban, - AFP


TRIPOLI 1 Mei - Anak lelaki bongsu Muammar Gaddafi dan tiga cucunya terbunuh dalam satu serangan udara yang dilancarkan Pertubuhan Perjanjian Atlantik Utara (NATO) di ibu negara Libya ini, malam tadi.

Serangan tersebut yang disasarkan untuk membunuh Gaddafi dilancarkan selepas pemberontak dan NATO menolak tawaran pemimpin veteran Libya itu untuk berunding bagi menamatkan krisis di negara ini.

Rumah Seif al-Arab Gaddafi (gambar) , 29, diserang malam tadi dengan seluruh kekuatan, kata jurucakap kerajaan, Moussa Ibrahim pada sidang media, hari ini.

Pemimpin Libya itu dan isterinya turut berada di dalam bangunan yang dibedil tetapi mereka terselamat, walaupun yang lain terbunuh atau cedera termasuk Seif al-Arab dalam 'operasi langsung untuk membunuh pemimpin negara ini', kata Ibrahim.

"Pemimpin kami dalam keadaan sihat dan tidak mengalami sebarang kecederaan, begitu juga dengan isterinya tetapi orang lain terbunuh atau cedera," katanya.

Ibrahim mendakwa maklumat mengenai lokasi Gaddafi berada dipercayai telah dibocorkan.

NATO mengakui melancarkan serangan udara di Tripoli tetapi tidak mengesahkan dakwaan kerajaan Libya itu.

"NATO meneruskan serangan ke atas kedudukan tentera rejim Gaddafi di Tripoli malam tadi, termasuk serangan ke atas sebuah bangunan yang diketahui menjadi pusat pemerintah dan kawalan di pekarangan Bab al-Aziziya selepas 1800 GMT (2 pagi ini waktu Malaysia)," menurut kenyataan NATO.

Bunyi tembakan senjata automatik, dipercayai sebagai tanda berkabung, bergema di seluruh Tripoli berikutan pengumuman mengenai kematian Seif al-Arab itu.

Pemberontak pula melepaskan tembakan roket, raifal Kalashnikov dan mesingan antipesawat udara selama lebih setengah jam, menggegarkan ibu kota yang dikuasai pemberontak di Benghazi dengan tembakan dan letupan berterusan untuk meraikan detik itu. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

6 lagi penunjuk perasaan mati

Posted:

6 lagi penunjuk perasaan mati

6 lagi penunjuk perasaan mati

DAMSYIK 1 Mei - Enam orang awam mati ditembak oleh askar dan penyerang hendap di bandar Daraa, semalam.

Aktivis berkata, mereka terbunuh apabila tentera bertindak menyerang Daraa pada waktu subuh, manakala penyerang hendap menembak sesiapa sahaja yang keluar di jalan raya.

''Enam orang terbunuh di Daraa. Bandar ini telah dikepung. Bekalan makanan, air dan ubat-ubatan semakin berkurangan,'' kata saksi.

Bekalan air dan elektrik dipotong di Daraa ketika situasi semakin buruk selepas kira-kira 5,000 askar menyerang bandar itu pada Isnin lalu.

Ketika upacara pengebumian beberapa orang mangsa penunjuk perasaan yang terbunuh kelmarin, para aktivis berikrar meneruskan tekanan ke atas rejim Presiden Bashar al-Assad dengan mengadakan demonstrasi pro-demokrasi.

Sementara itu, sebanyak 138 lagi anggota Parti Baath pimpinan Assad keluar daripada parti itu bagi membantah tindakan kekerasan oleh kerajaan ke atas penunjuk perasaan, menurut senarai nama yang diterima oleh AFP di Nicosia.

Aktivis berkata, sekurang-kurangnya 66 orang maut kelmarin apabila berpuluh ribu penunjuk perasaan mengadakan demostrasi di Syria, manakala pihak berkuasa menyatakan sembilan anggota keselamatan ditembak mati oleh kumpulan pengganas.

Aktivis berkata, demonstrasi besar-besaran di seluruh negara ini diadakan mulai hari ini akan menandakan 'seminggu memecah pengepungan' yang merujuk kepada Daraa dan Douma yang dikawal oleh tentera sejak awal minggu ini.

Demonstrasi di pusat bandar Daraa akan diadakan hari ini, manakala di sekitar Damsyik akan diadakan esok.

Ia kemudian akan diadakan Banias dan Jableh pada Selasa ini manakala demonstrasi di Homs, Talbisseh dan Tall Kalakh yang bersempadan Lebanon akan diadakan sehari kemudian. - AFP

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

ANTARA - Berita Terkini

Posted: 01 May 2011 07:02 PM PDT

ANTARA - Berita Terkini


"Fast Five" Berkibar di Box Office

Posted: 01 May 2011 06:50 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Film beranggaran besar pertama pada musim panas, "Fast Five", memecahkan rekor baru saat mengumpulkan 83,6 juta dolar AS pada akhir pekan pertamanya di berbagai gedung bioskop, demikian perkiraan industri perfilman Ahad (1/5).

Penjualan tiket buat volume kelima dalam serial kejar-kejaran mobil dengan kecepatan tinggi menandai premier terbesar buat film apa pun sepanjang tahun ini, dan melampaui penghasilan film baru lain pekan lalu.

Sementara itu film "Prom" cuma memperoleh 5 juta dolar AS buat awak pemainnya, para aktor muda yang kebanyakan tak dikenal, sementara penonton sama tak terkesannya dengan "Hoodwinked Too! Hood vs. Evil", film kartun 3D yang dibuka dengan 4,1 juta dolar AS, demikian keterangan Exhibitor Relations.

Penjualan tiket bioskop telah berjalan biasa tahun ini, yang mencerminkan dampak dari resesi besar, yang terburuk di Amerika Serikat sejak 1930-an.

Paul Walker dan Vin Diesel termasuk bintang kawakan "Fast Five" yang bergabung lagi untuk edisi kelima serial tersebut. Rio de Janeiro menjadi latar film itu saat ini.

Penampilan buruk sekuel "Hoodwinked" mungkin terjadi gara-gara ketenaran yang berlanjut dari dua film lain animasi keluarga 3D: komedi burung tropis "Rio", di tempat kedua dengan pemasukan 14,4 juta dolar AS, dan "Hop" di tempat kesembilan dengan hasil 2,6 juta dolar dalam pekan kelimanya di layar lebar.

"Rio" telah berjaya di box office selama dua pekan berturut-turut. Film kartun itu bercerita tentang burung kakatua biru yang suaranya diisi oleh bintang "Social Network" Jesse Eisenberg dan melanglang-buana dari Asia ke pantai Brazil.

Di tempat keempat bertengger komedi teranyar Tyler Perry, "Madea`s Big Happy Family", yang meraup 10,1 juta dolar AS pada akhir pekan keduanya.

Kisah roman era-depresi "Water for Elephants", yang dibintangi oleh aktor Inggris Robert Pattinson dan peraih Oscar Reese Witherspoon, mengantungi 9,1 juta dolar AS dan menduduki posisi kelima.

"Soul Surfer" berada di tempat ketujuh dengan pemasukan 3,3 juta dolar AS. Film tersebut diangkat dari kisah nyata peselancar Bethany Hamilton (yang diperankan oleh AnnSophia Robb), yang kembali ke samudra setelah kehilangan tangannya akibat serangan ikan hiu.

Film horor "Insidous", tentang satu keluar di rumah berhantu, meraup 2,7 juta dolar AS dan berada di urutan kedelapan.

Film sain-fiksi yang dibintangi Jake Gyllenhaal "Source Code", yang bercerita tentang pengalaman pemerintah untuk menemukan pembom kereta pelaju, meraih 2,5 juta dolar AS.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Totti Ungguli Baggio dalam Pengumpulan Gol

Posted: 01 May 2011 06:34 PM PDT

Pemain Sepak bola AS Roma, Francesco Totti. (ANTARA / AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Raja Roma belum mati dan ia tidak akan pernah mati

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Kapten AS Roma Francesco Totti naik ke urutan kelima dalam daftar pencetak gol Serie A sepanjang masa setelah mencetak dua gol dalam pertandingan dramatis Minggu, yang menang 3-2 di kandang Bari.

Golnya yang ke-205 dan 206 itu membawanya mengungguli legenda Italia Roberto Baggio dalam daftar pencetak gol dan Totti belum berkeinginan untuk berhenti sekarang.

"Raja Roma belum mati dan ia tidak akan pernah mati," katanya kepada Sky Sport.

"Saya tahu apa yang bisa saya berikan. Saya gembira bahwa saya mencetak rekor berikutnya dan mengungguli pemain besar seperti Baggio. Saya berharap terus berjalan pada level ini."

Totti menyarangkan satu tendangan bebas melewati dinding pertahanan yang berada dalam posisi buruk pada menit ke-30 kemudian menyorongkan satu tendangan penalti pada menit ke-57, yang keduanya berhasil disamakan oleh lawan.

Seharusnya hasilnya bisa lebih baik bagi pemain berusia 34 tahun, yang gagal mencetak hatrik ketika tendangan penaltinya pada menit ke-79 membentur gawang.

Akan tetapi, kegembiraannya tidak rusak karena Aleandro Rosi menyarangkan gol kemenangan lima menit memasuki "injury time" untuk memberi Roma ketiga poin.

Kemenangan itu juga membawa mereka kurang satu poin dengan rival sekotanya Lazio yang berada di urutan keempat dan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions, meskipun tim "biancoceleste" itu bisa memperpanjang keunggulan jika mereka mengalahkan Juventus pada Senin.

Gol Totti yang ke-206, yang membuatnya naik satu tingkat di atas Divine Ponytail (Baggio) juga membuatnya memperpanjang keunggulannya sebagai pencetak gol terbanyak di antara pemain yang aktif saat ini mengungguli pemain Juve Alessandro Del Piero, di posisi sembilan bersama dengan 184 gol.

Rekor pencetak gol terbanyak sepanjang waktu dipegang oleh Silvio Piola, yang mencetak 274 gol bagi Pro Vercelli, Lazio, Juventus dan Novara.

Kemudian diikuti pemain asal Swedia Gunnar Nordahl (225 gol bagi AC Milan dan Roma), Giuseppe Meazza (216 bagi Inter, Milan dan Juve) dan pemain Italia-Brazil Jose Altafini (216 bagi Milan, Napoli dan Juve).

Sementara striker Roma tersebut adalah orang dengan satu klub, setelah menghabiskan 18 tahun dengan kostum kuning dan merah.

Ia melakukan debutnya saat berusia 16 tahun dengan kemenangan tandang 2-0 ke Brescia pada 28 Maret 1993 dan mencetak gol pertamanya pada musim berikutnya dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 melawan Foggia pada 24 September 1994.

Ia memenangi gelar Serie A bersama klub tersebut pada 2000/01 bersama Gabriel Batistuta di bawah asuhan Fabio Capello.

Ia juga mengangkat Piala Italia dua kali tetapi sering gagal karena Roma berakhir sebagai "runner-up" dalam liga enam kali dan empat kali pada Piala Italia sepanjang karirnya.

Akan tetapi, ia dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A dan lima kali pemain terbaik Italia saat ia memenangi Piala Dunia bersama Italia pada 2006.

Ia mencetak 14 gol musim ini dan adalah pencetak gol terbanyak klubnya dan bergabung di urutan keenam pada liga.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berita Harian: Dunia

Posted: 01 May 2011 03:19 PM PDT

Berita Harian: Dunia


Lebih ramai tonton pengebumian Diana

Posted: 01 May 2011 03:03 PM PDT

Dunia

Puteri Diana

Puteri Diana

23j warga AS saksi perkahwinan William, Kate

LOS ANGELES: Hampir 23 juta penonton televisyen Amerika Syarikat (AS) menyaksikan siaran langsung perkahwinan Putera William dan Kate Middleton walaupun siaran itu disiarkan sebelum subuh di negara itu.

Bagaimanapun, menurut agensi Nielsen, data penilaian dikeluarkan kelmarin menunjukkan minat penonton televisyen AS terhadap perkahwinan diraja Britain itu jauh lebih rendah berbanding acara pengebumian Puteri Diana pada 1997.

Nielsen berkata, 22.7 juta penduduk Amerika menyaksikan siaran langsung perkahwinan diraja di 11 rangkaian. Penduduk Amerika berjumlah 310 juta orang. Jika dibandingkan, 33.2 juta penduduk Amerika menyaksikan acara pengebumian Diana di London pada September 1999. Diana, ibu kepada William terbunuh dalam kemalangan jalan raya pada usia 36 tahun.

Kajian Nielsen tidak merangkumi jutaan penonton yang menyaksikan majlis perkahwinan itu di rangkaian Amerika yang lebih kecil atau online, di mana minat terhadap pasangan itu mengatasi liputan untuk bintang filem dan penyanyi pop sejak beberapa bulan kebelakangan ini.

E! Online melaporkan, 23.6 juta orang melayari laman web berkenaan bagi menyaksikan siaran langsung perkahwinan diraja itu.

Dianggarkan penonton televisyen global dan online bagi perkahwinan itu mencecah 2.4 bilion orang, lebih satu daripada tiga penduduk dunia jika angka itu tepat. – Reuters


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

700 kilang di China tiru gaun Kate

Posted: 01 May 2011 03:01 PM PDT

Dunia

GAUN yang dipakai Kate ketika majlis perkahwinannya mendapat permintaan tinggi di China. - Foto AFP

GAUN yang dipakai Kate ketika majlis perkahwinannya mendapat permintaan tinggi di China. - Foto AFP

BEIJING: Lebih 700 kilang baju perkahwinan dan kedai di Tiger Hills, di bahagian lama bandar raya Beijing, merancang menawarkan pakaian pengantin seumpama isteri Putera William, Duchess of Cambridge Kate Middleton yang direka Sarah Burton dari syarikat Alexander McQueen dengan kadar yang murah.

"Kami sudah meniru banyak pakaian sebelum ini, dan tukang jahit kami meniru gaun Puteri Diana dengan 80 peratus hampir sama," kata pengurus pengeluaran kilang pakaian perkahwinan, Bo En Qiao, Xu Xiang, 24.

Di belakang beliau, 20 pekerja sibuk menyiapkan gaun bersulam menggunakan imej pengantin diraja itu yang diletakkan dalam skrin monitor sebagai panduan. "Kami mengambil masa 15 hingga 20 hari untuk menyiapkan versi pakaian perkahwinan diraja terkini itu yang hanya dijual dengan harga £70 hingga £90 (RM346 hingga RM445)," tambahnya. Harga baju pengantin sebenar Middleton bernilai £38,000 (RM188,000).

Akhbar Telegraph melaporkan dengan harga terbabit, tentunya gaun pengantin tiruan China itu tidak disediakan tiga kain dalam berenda, renda bersulam tangan menggunakan teknik 'carrickmacross' atau kain satin berwarna putih gading dengan kualiti sama.

"Sudah tentu kami akan menggunakan bahan yang lebih murah," kata Xu.
Bagi layah sepanjang 2.7 meter pula, Xu berkata pihaknya akan membuatnya jika diminta pelanggan.
"Kami boleh membuat layah sepanjang gaun Puteri Diana. Kami pernah membuat layah sepanjang 18 meter sebelum ini," katanya.

Bandar romantik Suzhou yang dipenuhi taman tradisional China menjadi satu daripada pusat pakaian pengantin di China. Ramai pengantin datang untuk membeli gaun dengan harga serendah £20 (RM99). – Agensi


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi international.okezone.com

Posted: 01 May 2011 03:09 PM PDT

Sindikasi international.okezone.com


Chavez Kecam Serangan NATO yang Tewaskan Putra Khadafi

Posted: 01 May 2011 04:46 AM PDT

CARACAS – Presiden Venezuela Hugo Chavez mengutuk serangan udara NATO yang menewaskan salah satu putra Moammar Khadafi dan tiga cucunya.
 
Chavez juga mempertanyakan bagaimana mungkin para pemimpin Eropa seperti Spanyol, Prancis, dan Italia bisa terus mendukung serangan udara di Libya. Demikian seperti dilansir Associated Press, Minggu (1/5/2011).
 
Chavez, yang merupakan sekutu Khadafi, bersama sekutu Amerika Latin lainnya seperti Kuba dan Bolivia, telah menganjurkan diadakannya perundingan untuk menyelesaikan konflik di Libya.
 
Chavez mengkritik Pemerintah Amerika Serikat dan NATO atas serangan udara yang dilakukan di Libya, dan menyebut intervensi militer tersebut sebagai kegilaan. Dalam sebuah pidato yang disiarkan di televisi, Chavez yakin perintah serangan tersebut adalah untuk membunuh Khadafi.
 
"Saya heran kenapa Eropa bisa mendukung serangan udara ini," ujar Chavez.
(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Obama Ucapkan Selamat Pada William & Kate

Posted: 01 May 2011 03:26 AM PDT

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menyampaikan ucapan selamat kepada Pangeran William dan istrinya Kate Middleton atas pernikahan mereka dan mendoakan keduanya kehidupan yang bahagia.
 
Juru bicara Gedung Putih, Jay Carney mengatakan, Pemerintah AS dalam pernyataan tertulisnya mengatakan bahwa Inggris adalah rekan terbaiknya, dimana Presiden Barack Obama diperkirakan akan melakukan kunjungan bulan depan.
 
"Kami mengucapkan selamat atas pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton, Duke dan Duchess of Cambridge, dan kami mendoakan kebahagiaan dalam kehidupan mereka bersama.
 
"Dalam kesempatan ini, seluruh rakyat Amerika mengucapkan selamat dengan tulus kepada rakyat Inggris dan Persemakmuran, serta mengharapkan masa depan yang baik bagi kedua pasangan kerajaan tersebut," ujar Carney seperti dikutip Associated Press, Minggu (1/5/2011).
 
Carney juga mengatakan, Obama sempat melihat beberapa momen pernikahan kerajaan yang mewarnai acara berita di televisi AS saat manyantap sarapannya.
(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

detikcom

Posted: 01 May 2011 01:33 PM PDT

detikcom


Wajar Ada Pro Kontra TNI Batal Beraksi di Somalia

Posted: 01 May 2011 01:13 PM PDT

Senin, 02/05/2011 03:13 WIB
Wajar Ada Pro Kontra TNI Batal Beraksi di Somalia 
Ramadhian Fadillah - detikNews

Jakarta - Pemerintah dan PT Samudera Indonesia berhasil membebaskan ABK MV Sinar Kudus yang ditawan dengan membayar tebusan pada perompak Somalia. Tidak dengan operasi militer seperti yang dilakukan negara lain. Pro dan kontra pun muncul menanggapi pasukan khusus TNI yang batal beraksi untuk membebaskan sandera.

"Pro dan kontra itu wajar saja. Segala kritik itu biasa terjadi. Yang penting, peristiwa ini harus dijadikan pelajaran ke depan harus ada satuan tugas khusus," ujar Ketua Pokja Antiteror Dewan Ketahanan Nasional, Wawan Purwanto kepada detikcom, Minggu (2/5/2011).

Wawan menjelaskan pilihan pemerintah untuk mengedepankan negosiasi sudah tepat. Menurutnya, saat kapal sudah berada di pelabuhan yang dikuasai perompak, operasi militer jauh lebih sulit dilakukan. Resiko jatuhnya korban juga sangat besar.

"Kalau sudah masuk ke perairan mereka ini bisa menjadi pelik. Berbeda dengan saat masih berada di perairan internasional," katanya.

Menurutnya hal yang utama adalah para sandera telah selamat. Hal itu sudah tercapai. Ke depannya, pemerintah perlu melakukan tindakan agar kasus ini tidak terulang.

"Ini harus jadi perhatian serius," pesan pengamat militer dan intelijen ini.

Sebelumnya TNI menjelaskan telah mengirim kapal perang dan pasukan elit ke perairan Somalia. Ada 800 personel TNI, termasuk 300 pasukan elit di dalamnya dari Marinir, Kopassus dan Kostrad.

Kapuspen TNI, Laksda Iskandar Sitompul menceritakan, Presiden SBY telah memerintahkan Panglima TNI untuk melakukan operasi militer. Namun karena keadaan selalu berubah dan pemerintah serta perusahaan pemilik kapal, PT Samudra Indonesia memprioritaskan keselamatan Anak Buah Kapal, operasi militer ditangguhkan.

"Sandera tidak dijadikan satu dan selalu dipindah-pindah. Ini satu kendala kenapa operasi militer tidak dilakukan," katanya dalam jumpa pers.

(rdf/ahy)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ayo Sama-sama Perangi Perompak Somalia!

Posted: 01 May 2011 12:30 PM PDT

Senin, 02/05/2011 02:30 WIB
Ayo Sama-sama Perangi Perompak Somalia! 
Ramadhian Fadillah - detikNews

Jakarta - Kapal MV Sinar Kudus dibebaskan setelah membayar uang tebusan. Namun bukan berarti permasalahan sudah selesai. Pemerintah RI diminta ikut memerangi para perompak Somalia yang meresahkan jalur perdagangan internasional itu.

"Pemerintah juga harus berpartisipasi dalam upaya masyarakat internasional memerangi perompak Somalia dan para pengendalinya baik yang berada di Somalia atau di luar Somalia," ujar Guru Besar Hukum Internasional UI, Hikmahanto Juwana dalam keterangan pers kepada detikcom, Minggu (1/5/2011) malam.

Anggota Komisi I DPR, Ahmad Muzani menegaskan hal yang sama. Menurutnya Indonesia perlu segera bergabung dengan negara-negara lain yang sebelumnya telah bersiaga lebih dulu di sekitar Teluk Eden. Indonesia harus bahu membahu dengan mereka untuk memerangi teroris.

"Dengan bekerja sama dengan mereka, setiap ada ancaman kan bisa berkoordinasi. Bisa saling calling kalau ada masalah," jelasnya.

Selain itu harus ada gugus tugas yang benar-benar siap saat diperlukan. Jangan sampai setelah ada peristiwa perompakan baru sibuk membuat persiapan. "Harus ada satgas yang selalu siaga," tegas Muzani saat dihubungi detikcom.

Sementara itu Ketua Pokja Antiteror Dewan Ketahanan Nasional, Wawan Purwanto menilai Indonesia harus belajar dari negara-negara yang mempunyai permasalahan serupa di perairan Somalia seperti Malaysia, Korea Selatan dan AS. Indonesia pun harus bergabung untuk melawan aksi teror para bajak lau itu.

"Apalagi dengan kepemimpinan Indonesia di Asean sekarang. Indonesia harus lebih bisa memainkan peran untuk memerangi teroris," jelas Wawan.

(rdf/ahy)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tutup

  Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

  Share via Email:

Share via Email


loadingSending your message

Message has successfully sent


Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi celebrity.okezone.com

Posted: 01 May 2011 01:32 PM PDT

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jelang Hari Pendidikan, Tina Toon Bagikan Buku

Posted: 01 May 2011 02:16 AM PDT

JAKARTA - Meskipun Hari Pendidikan Nasional baru diperingati esok, Tina Toon sudah merayakannya. Ia membagikan buku kepada 45 anak asuh di Yayasan Putra Nusa Panti Asuhan Putra Nusa-Putra.

"Ingin peduli pada Hari Pendidikan Nasional. Bagi-bagi buku supaya teman-teman di sini lebih semangat buat belajar lagi. Intinya, supaya mereka punya semangat saja buat belajar. Masih banyak yang belum sekolah, materi pendidikan juga banyak yang belum maksimal, terutama di daerah pelosok," tuturnya ditemui di bilangan Pejompongan, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2011).

Mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat lagu Bolo-Bolo ini mengaku jika dirinya sangat senang berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangannya.

"Suka banget ngadain acara sosial. Kemarin sekolah juga baru saja selesai, enggak ada salahnya juga berbagi, dapat beasiswa juga," pungkasnya.

Selain membagikan buku, Tina Toon yang juga mengajar bahasa Inggris serta Mandarin di yayasan tempatnya beramal, bercita-cita memiliki sebuah sekolah gratis.

"Suatu saat ingin sekali punya lembaga pendidikan sendiri yang bisa menampung anak-anak kurang mampu. Mereka sudah jadi bagian dalam hidupku. Ingin mengajak teman-teman yang lain juga agar mau peduli," harapnya.

"Anggaran pendidikannya sampai enggak sih dari pemerintah pusat? Anak-anak ini kan masa depan bangsa," tukasnya. (ftr)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Titi DJ Ingin Beli Rumah Lebih Besar

Posted: 01 May 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA - Rumah adalah benteng dan bagian hidup dari artis cantik Titi DJ. Ia bahkan berencana membeli rumah yang lebih besar supaya bisa menyediakan privasi bagi anak-anaknya.

"Sangat besar sekali buat saya, karena rumah itu tempat berkumpul keluarga, bercengkrama. Di situ juga tempat saya mendidik dan membesarkan anak saya. Jadi, besar sekali arti sebuah rumah buat saya," papar Titi DJ di acara Masterproof, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2011).

Bahkan demi memberikan kenyamanan bagi keluarga, ia dan Ovy, sang suami, rela merogoh kocek dalam guna membeli rumah baru.

"Saya dan suami sudah memutuskan untuk membeli rumah baru yang sedikit lebih besar. Untuk menampung semua, apalagi sekarang anak saya yang sudah berjumlah setengah lusin itu butuh privasi," tukasnya.

Pelantun "Bahasa Kalbu" ini pun sangat menyukai konsep rumah yang terbuka supaya udara segar bisa masuk dengan leluasa ke dalam rumah.

"Pasti, rumah saya setiap ruangan ada fungsinya. Konsep yang buka-bukaan, artinya ruangan terbuka. Jadi, saya sesuaikan dengan kebutuhan," lanjutnya. (ftr)(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Posted: 01 May 2011 11:16 AM PDT

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Martha Tilaar Salon Day Spa, Oase Kehidupan Warga BSD

Posted: 01 May 2011 05:15 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Martha Tilaar Salon Day Spa, Oase Kehidupan Warga BSD
Minggu, 1 Mei 2011 - 19:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Cantik kini tak lagi menyoal pilihan bagi warga ibukota. Lebih dari itu, cantik merupakan sebuah kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Di tengah sumpeknya ruang metropolitan, kebanyakan orang di dalamnya memilih tinggal menepi. Soal hunian, mereka merasalebih nyaman berada di kota pinggiran, seperti Bintaro, Serpong, Karawaci, Tangerang, BSD, dan berbagai daerah lainnya yang menjadi penyangga ibukota.
 
Karena menjadi alternatif menarik, kota-kota mandiri tersebut biasanya dilengkapi berbagai fasilitas. Alhasil, warga yang bermukim di dalamnya tidak kesulitan memeroleh kebutuhan harian serta hiburan. Tak ubahnya dengan Jakarta, semuanya tersedia.
 
BSD City adalah salah satunya. Daerah yang masuk wilayah Tangerang Selatan ini termasuk wilayah yang dipadati kaum urban.
 
Jarak tempuh yang lumayan jauh dari BSD ke Jakarta tentu acapkali membuahkan keletihan. Belum lagi beban kerja yang membuat tubuh lelah serta terpaan polusi yang kerap tak bersahabat menjadikan kulit tak lagi segar.
 
Salah satu solusi yang biasa menjadi alternatif adalah melakukan treatment kecantikan. Menjawab kebutuhan tersebut, khususnya di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), PT Cantika Puspa Pesona di bawah naungan Martha Tilaar Group menghadirkan outlet Salon Day Spa terbarunya.
 
"Beban pekerjaan menjadi salah satu pemicu datangnya stres, karenanya masyarakat butuh penyeimbang," ungkap Wulan Tilaar selaku Direktur PT Cantika Puspa Pesona pada pembukaan Salon Day di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83, Tangerang, Minggu (1/5/2011).
 
Salon Day Spa terbarunya di Ruko BSD Sektor VII Blok RO No. 83.
 
Martha Tilaar Salon Day Spa yang menawarkan perawatan dari kekayaan tradisi lokal dengan sentuhan modern dan higienis ini bisa menjadi pilihan, untuk pria maupun wanita.
 
"Saya menyadari bahwa BSD memiliki pasar yang potensial. Di sini orang yang bermukim di dalamnya jauh lebih settle sekaligus moderen," ujar Yutin Yudie, pewaralaba Martha Tilaar Salon Day Spa BSD pada kesempatan yang sama.
 
Perawatan sangat diperlukan untuk memanjakan diri dan melepaskan tekanan dari segala hal yang memicu stres. Setidaknya, keberadaan Martha Tilaar Salon Day Spa ini bisa menjadi oase bagi warga metropolitan yang ingin menikmati ketenangan jiwa dengan cara berbeda.

(ahm) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kate Middleton Contek Gaun Pengantin Grace Kelly?

Posted: 01 May 2011 02:57 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kate Middleton Contek Gaun Pengantin Grace Kelly?
Minggu, 1 Mei 2011 - 16:57 wib

Fitri Yulianti - Okezone

KETIKA Kate Middleton tiba di Westminster Abbey dan menyibak rahasia gaun pengantinnya, dunia tersentak. Kritikus fesyen mulai membandingkan gaun yang didesain Sarah Burton dari label Alexander McQueen ini dengan gaun pengantin Grace Kelly.

Kritikus fesyen segera membandingkan gaun pengantin Sang Putri dengan Putri Grace Kelly yang menikah dengan Pangeran Rainier pada 1956. Setelah diamati lebih dekat, beberapa kesamaan memang tak terbantahkan. Namun, benarkah disengaja?

Simak jawabannya berikut ini, seperti dikutip Shine.

Perbedaan

1. Ekor. Panjang ekor gaun Kate lebih dari 2 meter dan dihiasi dengan bertumpuk-tumpuk renda bordir buatan tangan. Sementara, ekor gaun Grace memakai sutera, renda, dan taffeta konfeksi (bukan hand made) dari MGM dengan desainer wardobe Helen Rose.

2. Mahkota. Grace menempelkan cadarnya pada mahkota manik-manik halus karya Juliet. Sementara, kerudung Kate melekat pada tiara Cartier yang dipinjamkan Ratu Inggris untuknya.

3. Volume gaun. Tanpa lapisan taffeta seperti yang dipakai Grace, Kate terlihat ramping dengan siluet gaunnya. Gaun Grace sendiri membuatnya sedikit "berisi".

4. Leher. Bentuk V neckline gaun Kate lebih dalam, menjadikan gaun terlihat lebih modern dan seksi daripada neckline Grace yang membuatnya seperti tercekik dengan kancing penuh hingga ke leher (swan neckline).

5. Rambut. Kate membiarkan rambutnya tergerai hingga membuat tampilannya natural secara keseluruhan. Sementara, Grace menata rambutnya secara "ketat" dan rapi dengan sanggul.

6. Kancing. Kancing gaun pengantin Kate terletak di bagian belakang sedangkan kancing gaun Grace ditempatkan dari garis payudara hingga hampir ke leher.

Kesamaan

1. Lengan lace. Kate sepertinya mencuri inspirasi dari gaun Grace, karena kesamaan lengan berbahan lace pada gaun yang dipakainya begitu mirip. Dengan cara ini, kedua desain bisa dikatakan hampir identik. Inspirasi lengan lace transparan ala Grace Kelly memang telah dicontek banyak pengantin selebriti, termasuk baru-baru ini, Ivanka Trump.

2. Pinggang. Kate dan Grace sama-sama memamerkan pinggang rampingnya dengan garis pinggang ketat, juga demi efek cantik dan seksi.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan